Jumat , November 25 2022

Bentuk Cinta Terhadap Nabi , Yayasan Insan Barokah Nusantara Gelar Lomba Dan Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi 1444H

Media NU, Yayasan Insan Barokah Nusantara bersama Remaja Insan Barokah Nusantara meriahkan maulid Nabi Muhammad SAW dengan gelar lomba dan pengajian bersama yang menghadirkan KH. Ir. Agus Toha Al Amnani Pengasuh Jam’iyah Amnaniyah Sirojut Tholibbin, berlokasi di Gedung Serbaguna Jl Cekomaria Gg Intan 1A . Senin (10/10/12),

Tepat Ba’da Isya gelaran acara di mulai dengan pengumuman pemenang lomba yang di laksanakan dari pagi hingga sore oleh Remaja YIBN , kemudian berlanjut Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW, para jamaah yang hadir di sambut dengan lantunan sholawat dari hadrah Al banjari al muhibbin ubung sehingga kemeriahan terasa saat pengajian akan di langsungkan.

Turut hadir pada gelaran pengajian Ketua PCNU Kota Denpasar H Pujianto S.Adm, Sekretaris PCNU Sariadi S.Pdi, Wakil Ketua PWNU Prov.Bali H. Samsul Hadi, SE. M. Pd. I, Ust H. Fatoni Ketua MWC NU Denut ,dan beberapa Pengurus Ranting Peguyangan Kauh dan Tonja, gelaran acara juga di siarkan secara live channel medianu dan sunnah tv.

H Pujianto S.Adm dalam sambutan nya mengapresiasi Remaja Insan Barokah Nusantara bersama YIBN yang telah sukses menggelar acara dari kemarin sampai dengan malam hari ini, dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dari semua pihak yang telah mensuport kegiatan ini ”tutur ketua Yayasan Insan Barokah Nusantara.

selain lomba dan pengajian umum, malam ini juga akan di laksanakan pelantikan pengurus ranting NU Peguyangan Kauh dan ranting NU Tonja “imbuh H. Pujianto, S.Adm yang juga Ketua PCNU Kota Denpasar.

Seusai acara pengajian di laksanakan nya pelantikan Ranting NU Peguyangan Kauh dan Tonja, di pimpin oleh Sekretaris PCNU Kota Denpasar Sariadi S.pdi, dan beberapa jajaran pengurus yang di lantik.

Pewarta : M. Ridwan
Editor : Ardiansyah

About Ardiansyah Nudin

Check Also

TK Khodijah Bersama YPMNU Gelar Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahan maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya di rasakan orang tua saja, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *