Jumat , November 25 2022

Ratusan Peserta Meriahkan Jalan Sehat dan Pawai Talur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MEDIA NU – Jalan Sehat dan Pawai telur yang diikuti ratusan peserta, memeriahkan peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW di Masjid Al ikhlas misol desa dauh puri Kauh Denpasar, Minggu (9/10/2022) pagi.

Iring-iringan pawai dilepas sekitar pukul 07.00 WITA di depan balai Banjar sumuh dan finis di depan Masjid Al Ikhlas misol.

Pawai telur menarik perhatian masyarakat yang menyaksikan karena pesertanya hampir semuanya adalah anak-anak dan remaja. Mereka membawa dan mengenakan berbagai atribut dengan tema Maulid Nabi.

Replika Kabah berukuran raksasa yang dibawa peserta menjadi salah satu yang menarik perhatian warga. Begitu juga dengan sepeda hias dan anak-anak yang membawakan telur dihiasi kertas warna-warni.

Dengan Cuaca sedikit berawan tidak menyurutkan langkah peserta menyelesaikan rute pawai. Meski di awal sedikit gerimis namun mereka tampak bersemangat untuk mengikuti pawai tersebut.

Dalam sambutan nya ketua yayasan Al ikhlas misol BPK H Tarmuji, “Alhamdulillah pagi ini kita akan mengadakan jalan sehat dan pawai telur harapan kami mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, karena ini kegiatan perdana kami mengelar jalan sehat dan pawai telur mudah mudah berjalan lancar”tuturnya

Serangkaian acara jalan sehat dan pawai telur ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Dauh Puri kauh bapak Drs I Gusti Made Suwandi “untuk kali pertama di desa dauh Puri kauh mengelar pawai telur hias yang digelar pada pagi ini semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses” ucapnya

Dan di akhir dengan melepas para peserta jalan sehat dan pawai telur.***

Pewarta : Imam Wahyudi
Editor : Ardiansyah

About Ardiansyah Nudin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *