Senin , September 26 2022

Membimbing Seseorang Masuk Islam, Mualaf Center LDNU Kota Denpasar

Media NU – Hidayah bisa datang kapan saja, termasuk wanita saudari Kadek ayu yang memutuskan niat dari hati menjadi mualaf, bukan hal mudah meneguhkan hati untuk pindah keyakinan karena sebelum nya yang beragama Hindu.

Pada hari sabtu (17/09/22). Mualaf Center Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (PC LDNU) Kota Denpasar Kembali Mengislam kan Kadek Ayu, bertempat di Sekretaris LDNU Kota Denpasar, Musholla Attawwabin jalan pulau Misol gang XX, No. 17, Denpasar Barat.

Dengan di bimbing langsung oleh Kyai Badrus Sholakhullah Aly, Kadek ayu mengucapakan 2 kalimat syahadat dengan lancar dengan di saksikan langsung oleh ibu – ibu pengajian di musholla attawabiin, kebetulan saat Prosesi Pengikraran Dua Kalimah Syahadat Ibu-Ibu Majelis Taklim sedang melaksanakan kegiatan Pengajian Rutin yang diadakan setia hari Sabtu Ba’dha Asyar.

Kyai Badrus Sholakhullah Aly menyampaikan pesan-pesan kepada Saudari Kadek Ayu untuk belajar Agama Islam, Mualaf Center Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama siap untuk membimbing dan juga tetap menjaga hubungan baik kepada keluarga walau sudah berbeda keyakinan”tutur nya

dan juga menyampaikan pesan kepada Ibu-Ibu Majelis Taklim Musholla Attawwabiin untuk selalu membimbing dan membantu Kadek Ayu. Semoga Saudari KADEK AYU Istiqomah untuk menjadi muslimah yang kaffah”ucap kyai Badrus yang juga Pembina LDNU Kota Denpasar.

Pewarta : Imam Wahyudi
Editor : LTN NU Kota Denpasar

About Ardiansyah Nudin

Check Also

PCNU Kota Malang Gelar Halaqah Fikih Peradaban dan Pengukuhan Tiga Lembaga

MALANG, PCNU Kota Malang menggelar Halaqah Fikih Peradaban dengan menghadirkan beberapa narasumber di Aula Nuswantara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.