Senin , September 26 2022

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, PAC MNU DenutGelar Lomba Paduan Suara Dan Sholawat Seluruh MT Se Kec.Denut

Media NU – Di akhir bulan muharram PAC Muslimat NU Denut meriahkan HUT Kemerdekaan dengan gelar lomba paduan suara dan sholawat untuk jamaah serta lomba mewarnai untuk anak-anak , bertempat di mushola Al Hidayah Jl Cokroaminoto Gang Jempiring IV No 6 Banjar Sari Ubung Minggu (28/08/22).

Turut hadir pada pembukaan lomba yang di gelar PAC MNU Denut Hj Siti Khotijah, S.TP Ketua PC Muslimat Kota Denpasar, Asnayah Ketua Hidmat Kota Denpasar, Hj Indarsih Ketua YKM Kota Denpasar, seluruh Ketua PAC MNU Se Kota Denpasar, KUA Denut H Fathurrohim, SAg, MA, Lurah ubung, Kelian banjar sari, serta beberapa jajaran pengurus serta banom yang berada di bawah naungan MWC NU Denpasar Barat, juri penilai juga ikut hadir pada pembukaan yang di mulai pada pukul 07:30 tersebut.

Pembukaan acara di awali dengan pembacaan kalam ilahi yang di bawakan oleh Hj. Zakiroh, serta menyanyikan indonesia raya, yalal wathon, dan mars muslimat yang di bawakan oleh Hj Martini bersama Grup Padus PAC MNU Denut.

Dalam sambutan nya ketua panitia menyampaikan banyak terima kasih karena yang hadir pada acara serta lomba sangat ramai di luar ekspektasi para panitia, sehingga menambah semangat kami dalam menggelar acara demi acara sampai nanti selesai perlombaan “ tutur Hj Martina, SPd.I.

Dewi Manis Salawati selaku Ketua PAC MNU Denut juga ikut menyemangati para jamaah yang hadir untuk mengikuti lomba dengan semangat agar bisa menang pada pada setiap lomba yang ada.

Hj Siti Khotijah, S.TP berharap sebagai “ muslimat dan ibu di badan otonom NU bisa menjadi pembimbing serta menciptakan generasi yang berakhlaq ahlussunah wal jamaah, beliau juga mengajak muslimat kota denpasar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di dalam kemasyarakatan yang kondusif ” imbuh nya.

Pembukaan acara lomba di buka oleh tamu undangan yang hadir antar lain kasubag wakil camat denut, Hj. Siti Khodijah, Hj. Martina, Ketua Yayasan Al Hidayah, dan beberapa pengurus inti muslimat.

sebelum pembukaan Kasubag yang mewakili Camat Denut menyampaikan “terima kasih kepada ibu-ibu muslimat yang sudah mengawal generasi muda sedari dini, selain sebagai ibu rumah tangga ibu-ibu juga sebagai pendidik ataupun guru untuk generasi muda”ucapnya.

Pada akhir acara pembukaan lomba paduan suara dan sholawat yang di adakan PAC Muslimat NU Denut Ust. Umar Faruq mengajak doa bersama seluruh jamaah yang hadir untuk kelancaran serta sukses nya acara.***

Pewarta : Ridwan
Editor : Ardiansyah

About Ardiansyah Nudin

Check Also

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ISTNUBA , selenggarakan Forum Grup Diskusi (FGD)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ISTNUBA , selenggarakan Forum Grup Diskusi (FGD) yang dihadiri 21 peserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.