Senin , September 26 2022

Gelar Pengajian Triwulan Ranting MNU Pemecutan Kelod Bersama Drs. Hj. Any Haniah, MA

Media NU – Kegiatan pengajian triwulan yang cukup rutin diadakan Ranting Muslimat NU adalah kegiatan untuk tetap menjaga amaliah ke NU-an dan keistiqomahan dalam bersosialisasi.

Ranting Muslimat NU Pemecutan Kelod gelar pengajian triwulan bertempat di Masjid Darussalam Jalan Cokroaminoto, Sabtu (27/08/22), selain pengajian beberapa kegiatan juga di laksanakan pada saat pengajian yang antara lain sharing antar jamaah, membaca bacaan surah-Surah alquran, serta sholawat bersama.

Turut hadir pada pengajian Hj. Siti Khodijah, STP Ketua Muslimat Kota Denpasar, Asnayah Ketua Hidmat MNU Kota Denpasar dan Jajaran Pengurus Harian Ranting MNU Pemecutan Kelod, beberapa Ketua majelis taklim se pemecutan kelod, serta banser yang hadir untuk menjaga kondusifitas acara maupun membantu para jamaah yang seluruh jamaah adalah ibu-ibu.

Rohani selaku ketua MT Darussalam dalam sambutan nya “mengajak seluruh ketua mt untuk aktif menggerakkan jamaah nya di setiap majelis taklim yang di bawahi nya, agar muslimat selalu aktif di masyarakat sehingga bisa nanti masyarakat juga bisa merasakan dampak positive dari keaktifan pengajian yang sering di laksanakan terutama pengajian triwulan”.

Dalam tausyiah nya Drs. Hj. Any Haniah MA banyak menjelaskan dan menjabarkan penting nya makanan halal dan toyyib, yang di mana dari makanan tersebut akan ber effect pada kesehatan, perilaku, terutama pada ibadah kita semua “ tuturnya.

Pimpinan PC Muslimat di sela pengajian juga mengajak berdoa bersama agar muslimat kota denpasar bisa di kenal khalayak umum di denpasar, dan mendoakan agar anak jamaah yang hadir bisa menjadi anak yang sholeh serta berbakti pada orang tua.

Kontributor : PC Hidmat MNU Kota Denpasar
Editor : Ridwan

About Ardiansyah Nudin

Check Also

Menyambut Bulan Muharram, PAC Muslimat NU Denut Gelar Khotmil Qur’an Akbar

Media NU- Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Denpasar Utara ( PAC MUSLIMAT NU DENUT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.