Kamis , November 24 2022

Peringati Tahun Baru Islam Keluarga Besar NU Dentim Gelar Pengajian Dan Lomba, Sambut Kemerdekaan RI

Media NU – Hiruk pikuk Pengurus MWC NU Denpasar Timur gelar pengajian untuk ikut serta memeriahkan tahun baru islam, gelaran pengajian juga di ikuti dengan dilaksanakan nya perlombaan serta bazzar umkm, di laksanakan nya perlombaan guna memeriahkan kemerdekaan RI.

Acara yang berlokasi di halaman kantor RRI Jl Hayam Wuruk No 70 Dps tersebut di mulai dari pagi minggu (07/08/22) hingga malam dini hari.

Jalan sehat, serta lomba2 yang di adakan cukup menarik anthusias masyarakat denpasar, beberapa group yang mengikuti perlombaan tidak hanya dari jamaah NU dentim saja, melainkan dari beberapa kecamatan lain di Denpasar dan ada yang dari Kab. Jembrana , bazzar umkm pun juga di hadirkan guna memanjakan para jamaah yang hadir tutur khoiruddin ketua panitia.

Puncak acara peringatan tahun baru islam di gelarnya pengajian umum yang mengundang Kyai dari gresik, Drs KH Abdul Aziz, dalam mauidloh nya beliau banyak menyampaikan pitutur jawa yang tidak berbeda dengan yang di ajarkan dalam agama islam.

Selain tamu undangan Drs KH Abdul Aziz, hadir pula Mustasyar PWNU Prov.Bali Ir.KH. Agus Toha Al Amnani, Ketua PC Muslimat NU Kota Denpasar Hj. Siti Khodijah, STP, Ketua III PCNU Kota Denpasar H. Suryadi , beberapa pengurus muslimat se denpasar, serta jajaran badan otonon maupun lembaga PCNU Kota Denpasar.

Pewarta : LTN NU Kota Denpasar

About Ardiansyah Nudin

Check Also

Menyikapi Yang Trend Saat Ini Pengobatan Ala Trik, Ini Pesan H. Mufid Pembina JRA Kota Denpasar

Media NU – Akhir-akhir ini kita temui di dunia maya sedang viral tentang terbongkar nya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *