Senin , September 26 2022

MT Al.Jannah Peringati Awal Tahun Baru Islam Sekaligus Sambut Bulan Kemerdekaan Indonesia

Media NU – Bulan agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi masyarakat indonesia khusus nya, tak berbeda hal nya yang di laksanakan oleh jamaah Majelis Taklim Al Miftahul.Jannah yang melaksanakan peringatan tahun baru islam sekaligus menyambut 17 agustus dengan di isi lomba serta santunan anak yatim.

Bertempat di pantai mertasari minggu (07/08/22) seluruh jamaah Majelis Taklim Al Miftahul.Jannah hadir sekaligus ikut menyantuni anak yatim yang di undang dari beberapa keluarga, suasana haru terasa waktu pembagian bingkisan, mengingat anak yatim yang masih kecil sudah di tinggal selamanya oleh alm ayah nya.

di sela menyantuni, para jamah dan anak yatim yang hadir mengikuti lomba yang sudah di siapkan oleh panitia, sehingga suasana bercampur antar bahagia dan haru karena rasa sayang terhadap anak yatim tutur Kusmiati Ketua Majelis Taklim Al Miftahul.Jannah.

Walaupun acara peringatan awal tahun islam di laksanakan di luar ruangan, penutupan acara juga di isi dengan doa bersama yang di bawakan oleh Asnayah Ketua Himpunan Daiyah dan Majelis Taklim kota denpasar.

Pewarta : M. Ridwan
Editor : Ardiansyah

About Ardiansyah Nudin

Check Also

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ISTNUBA , selenggarakan Forum Grup Diskusi (FGD)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ISTNUBA , selenggarakan Forum Grup Diskusi (FGD) yang dihadiri 21 peserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.