Jumat , November 25 2022

RA AL Ma’arif Denpasar Gelar Lepas Kenang Siswa Kelas Akhir

Media NU- Dalam rangka syukuran atas kelulusan siswa kelas akhir, RA AL Ma’arif Denpasar melaksanakan kegiatan lepas kenang yang bertempat di Rumah Makan Sambal Lalap Jl. Tukad Batanghari pada 05 Juni 2022.

Sebagai lembaga pendidikan Islam di bawah naungan yayasan LP Maarif NU Kota Denpasar, kegiatan lepas kenang ini merupakan pencapaian yang patut diapresiasi oleh semua pihak khususnya dari kalangan kaum nahdliyin.

Dalam kesempatan pertemuan bersama ketua yayasan RA Al Ma’arif Denpasar, Bonari turut berharap partisipasi dari masyarakat NU untuk bisa menyekolahkan putra-putrinya di lembaga yang benar-benar dibawah naungan NU.

“Saya sangat berharap masyarakat, khususnya kaum nahdliyin bisa mempercayakan RA Al Ma’arif Denpasar sebagai pilihan utama dalam menuntut ilmu, terlebih di Denpasar masih terbilang baru dalam pendiriannya,” tuturnya.

“Terbukti dalam perayaan lepas kenang sudah tercatat ada 28 siswa yang diwisuda pada kegiatan tersebut, dan pencapaian ini semoga bisa menjadi percontohan akan kemajuan lembaga pendidikan NU di tengah lembaga pendidikan Islam di kota Denpasar lainnya,” lanjutnya melalui sambungan telepon.**

Pewarta   : Khazin

About admin

Check Also

Bentuk Cinta Terhadap Nabi , Yayasan Insan Barokah Nusantara Gelar Lomba Dan Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi 1444H

Media NU, Yayasan Insan Barokah Nusantara bersama Remaja Insan Barokah Nusantara meriahkan maulid Nabi Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *