Minggu , November 27 2022

PCNU Kab Bima Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Renda

Keluarga Besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bima bersilaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana kebakaran di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Bantuan diserahkan oleh Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Bima H. Mujiburahman, S.Ag didampingi oleh para pengurus Lembaga dan Banom NU (LPBI, GP Ansor/Banser, ISNU, LTN NU, IPNU, IPPNU, PMII) di Posko Tanggap Darurat musibah kebakaran Desa Renda Rabu, 4 Mei 2022.

Sebelumnya berdasarkan informasi yang dihimpun kebakaran hebat terjadi pada Sabtu, (30/4/2022) di RT 06, 07 dan RT 11 Desa Renda Kecamatan Belo.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun diperkiran puluhan rumah hangus terbakar dan kerugian taksir mencapai miliaran juta rupiah.

“Sebelumnya kami mendapat laporan dari sahabat-sahabat pengurus Banom NU, juga telah dilakukan survei di lokasi. Jadi pada kesempatan ini kami melakukan silaturahmi sekaligus membawa sedikit bantuan,”tutur H. Mujib sapaan akrab Rois Syuriyah PCNU Kab. Bima di posko Kebakaran Renda.

H. Mujib juga mendoakan masyarakat yang terdampak musibah kebakaran agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

Pewarta : LTN NU Kab. Bima

Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Peringati Tahun Baru Islam Keluarga Besar NU Dentim Gelar Pengajian Dan Lomba, Sambut Kemerdekaan RI

Media NU – Hiruk pikuk Pengurus MWC NU Denpasar Timur gelar pengajian untuk ikut serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *