Kamis , November 24 2022

Membaur Dengan Masyarakat PW ISNU Bali Laksanakan Buka Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Media NU, Bulan Suci Ramadhan hampir berakhir tetapi tidak semangat untuk berpuasa serta beribadah lain nya tak boleh kendor, mungkin ungkapan di atas sangat cocok untuk PW ISNU Bali yang pada Selasa (26/04/22) menggelar buka bersama dengan masyarakat bertempat di Banjar Pengiasan Denpasar Barat,

sekaligus menyantuni anak yatim dan dhuafa, dengan tema acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim serta Dhuafa, Cara ISNU Bali Menyama Braya dan Berbagi”

Turut hadir pada acara buka bersama Penasehat ISNU Bali Drs. KH. Achmad Qosim, M.Pd.I, Wakil Ketua PWNU Bali Drs. Saifuddin Azis, Dr. H. Abu Siri, M.Pd, Mantan Dirgen Kemnaker RI Dr. Reyna Usman, Wakil Ketua ISNU Bali Uswatun Hasanah, S.Pd, M.Pd.I.

Dalam sambutan nya Ketua PW ISNU Bali Syahrial Ardiansyah, SHI. MH menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kebersamaan sesama warga yang sama-sama hidup serta mengharumkan kota Denpasar terkhusus denpasar barat”tuturnya

Sedekah adalah salah satu amaliyah yang ditekankan selama bulan Ramadhan, yang apabila dia berbuat satu kebaikan maka akan dilipat gandakan pahalanya sebanyak sepuluh kebaikan, terang Alumnus Pon Pes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo tersebut.

Mantan Dirgen Kemnaker RI Dr. Reyna Usman, dalam sambutan nya menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan saya dan tim road show keliling Pulau Bali agar tau daerah muslim di beberapa daerah tutur nyaDan kami senang bisa hadir disini dikediaman Ketua PW ISNU Bali bisa bertemu dan berbagi dengan warga Banjar Pengiasan Denbar, semoga santunan yang kami berikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa dapat bermanfaat untuk adek-adek sekalian, ungkap Wakil Ketua salah satu fraksi partai di Bali itu.

Dalam acara yang sama Kelian Banjar Pengiasan I Wayan Eka Putra merasa bahagia bisa hadir pada acara ini dan kami menghimbau kepada warga agar selalu meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan diantara kita semua agar tercipta suasana masyarakat yang harmonis dan kondusif, yang di mana dari hal tersebut bisa saling tenggang rasa serta bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kita.

Pewarta : Ridwan
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Bentuk Cinta Terhadap Nabi , Yayasan Insan Barokah Nusantara Gelar Lomba Dan Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi 1444H

Media NU, Yayasan Insan Barokah Nusantara bersama Remaja Insan Barokah Nusantara meriahkan maulid Nabi Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *