Sabtu , Desember 3 2022

Semarak Ramadhan, PAC Muslimat NU Dentim Safari Berbagi Takjil

Media NU- Di bulan yang suci Ramadhan Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Denpasar Timur mengadakan kegiatan  safari takjil.

Kegiatan safari takjil berlangsung selama 3 hari yang dimulai dari tanggal (10/04/22), (17/04/22), dan di akhiri tanggal (24/04/22).

” Kita berbagi takjil di Masjid, Musholla, atau Rumah pribadi yang di pakai untuk kegiatan terawih dan tadarus Al Qur’an di seluruh wilayah kecamatan Denpasar Timur,” ujar sekertaris PAC Muslimat NU Kecamatan Denpasar Timur, Yuni Istiharoh.

Selain itu, Yuni Istiharoh juga mengatakan ada 26 lokasi pemberian takjil yang terdiri dari Masjid, Musholla, atau Rumah Pribadi yang berada di wilayah kecamatan Denpasar Timur yang dimana tempat terkumpul kegiatan tersebut berada di gedung Yayasan Madya Nurussalam.

” Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan serta meringankan saudara – saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan ini, untuk tahun ini kita tidak turun ke jalan karena menurut kami itu kurang efisien,” terang Yuni Istiharoh

“Sebab itu dapat menganggu kelancaran lalu lintas serta kurang tepat sasaran, dan Semoga Allah memberikan berkahnya untuk kita semua,”pungkasnya.***

Pewarta               : Almer Ramli Puhamsyah

Editor                    : Ardiansyah

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *