Minggu , November 27 2022

Giat Tuntaskan Program Pemerintah, KBPP Bali Bersama PW ISNU Prov. Bali Gelar Vaksinasi di Bulan Ramadhan

Media NU – Program percepatan vaksinasi dari pemerintah  ternyata ditanggapi positif di setiap daerah khususnya di pulau Bali. Hal ini ditandai dengan adanya kegiatan vaksinasi dari Pimpinan Daerah Putra-Putri Polri Prov. Bali  berkolaborasi dengan PW ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) Bali dan didukung oleh  tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Bali pada Rabu, (20-21/4) bertempat di Plaza Renon, Denpasar.

Proses pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu dimulai dari Rabu dan Kamis, 20-21 April 2022, tepatnya di malam hari pukul 18.00-21.30 Wita dengan menyasar masyarakat umum yang ada di Bali khususnya masyarakat di Kota Denpasar.

“Kita ingin mensupport program pemerintah khususnya vaksinasi  boster  agar sesegera mungkin tercapainya health imunity. Apalagi ada himbauan sejuta vaksin dari pemerintah. Paling tidak kami, khususnya dari keluarga besar putra-putri Bali memberikan sumbangsih untuk membantu program pemerintah, tentunya  dengan tidak mengenyampingkan vaksin 1 dan 2,” kata Dewa Agung Suganda selaku Ketua DPD KBPP Polri Provinsi Bali.

“Targetnya memang tidak ada, terlebih ini baru pertama dan pelaksanaannya di malam hari di bulan Ramadhan, tapi paling tidak selama 2 hari ini bisa mencapai  500-600 peserta sudah tervaksin,” tegas Dewa Agung yang ikut memantau jalannya vaksinasi.

Ketua PW ISNU Bali, Syahrial Ardiansyah sangat mengapresiasi akan adanya kolaborasi dengan KBPP dalam kegiatan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini memang ditujukan kepada masyarakat luas, khususnya menjelang lebaran agar memudahkan masyarakat yang ingin mudik untuk memulihkan kesehatan masyarakat dan membangkitkan  ekonomi di Bali, serta yang terpenting  ini termasuk wujud  pengabdian ISNU Bali kepada masyarakat,” kata Syahrial saat di wawancari Tim Media NU.*

Pewarta               : Ridwan

Editor                   : Khazin

About admin

Check Also

Bentuk Cinta Terhadap Nabi , Yayasan Insan Barokah Nusantara Gelar Lomba Dan Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi 1444H

Media NU, Yayasan Insan Barokah Nusantara bersama Remaja Insan Barokah Nusantara meriahkan maulid Nabi Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *