Kamis , November 24 2022

Kapolresta Denpasar Hadiri Sarasehan Di Kediaman Ketua PCNU Kota Denpasar

Media NU – Masuk di hari ke 10 bulan suci Ramadhan Kapolresta Kota Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si, turut hadir dalam gelaran acara sarasehan yang di gelar Ketua PCNU Kota Denpasar KH Pujanto S.Adm, Selasa (12/04/22) di Jalan Padma Gg Arya.

AKBP Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si menyampaikan beberapa hal terkait fenomena akhir-akhir ini yang banyak terjadi di beberapa kota mengenai demonstrasi yang sedak marak di lakukan oleh mahasiswa, harapan beliau PCNU kota denpasar tidak ikut-ikutan serta dalam hal tersebut mengingat di badan NU sendiri juga ada banom atau lembaga yang membawahi para mahasiswa, sehingga NU dengan pemerintah tetap bersinergi untuk mengarahkan masyarakat ke arah yang positive serta menjaga keamanan dan kedamaian negara terkhusus kota Denpasar”tutur nya di sela obrolan dengan beberapa pengurus PCNU kota denpasar.

Acara sarasehan turut juga di hadiri ketua Lembaga Badan Hukum (LBH NU) H. Daniar, Ketua Upziznu Densel H. Budi , Panglima PGN Bali Gus Yadi, Ketua Lembaga Ta’lif Wan Nasyr (LTN NU) Ardiansyah, ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyinn (HPN) H. Bambang, serta beberapa awak Media NU kota denpasar.

KH. Pujianto S.Adm di sela acara sarasehan menyampaikan beberapa hal terkait isu yang sedang terjafi dan yang di sampaikan oleh AKBP Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si, bahwa kami sudah menginstruksikan kepada seluruh pengurus di bawah PCNU kota denpasar untuk tidak ikut-ikutan berdemonstrasi agar sinergisitas Organisasi NU dengan pemerintah tetap terjaga dengan baik, jika pun ada nanti yang sampai ter ikut kami PCNU kota denpasar siap menindak lanjuti bersama di bantu dengan Kapolres kota denpasar imbuh nya.***

Pewarta               : M. Ridwan

Editor                   : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *