Jumat , November 25 2022

Kembali PAC MNU Denut Bagi Takjil dan Bakti Sosial pada Ramadhan 1443 H

Denpasar, Media NU

Melihat antusias jamaah PAC MNU Denpasar Utara pada gelaran berbagi takjil di minggu pertama bulan suci Ramafhan 1443 cukup sukses dan lancar, di minggu kedua pada Ramadhan 1443 kembali gelaran berbagi takjil di laksanakan para jamaah PAC MNU denut Minggu (10/04/22) di Jl Nangka Utara tepat nya di depan toko scelta/ seberang  Apotik K24, tetapi ada yang berbeda saat kegiatan berbagi takjil kali kedua ini karena dibarengi dengan Bakti Sosial.

Pada saat kegiatan berlangsung Min Faori Sekretaris PAC MNU denut mengungkapkan syukur Alhamdulillah atas terlaksananya bagi takjil dan bakti sosial putaran kedua yang di adakan oleh PAC MNU denut ini, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk manifestasi program PAC MNU denut di bidang sosial dan bidang dakwah di bulan Ramadhan” tutur nya.

Salah satu jamaah juga mengungkapkan kegiatan berbagi seperti ini benar-benar membuat hati menjadi fresh/segar serta memberi energy positive untuk para jamaah yang terlibat pada kegiatan ungkap nya.

Terlihat antusias pengguna jalan serta masyarakat sekitar akan ada nya kegiatan berbagi takjil dan bakti sosial ini, saat kegiatan berlangsung salah satu warga ada yang bertanya ke salah satu jamaah, ” boleh ambil bu ?” jawaban “sangat boleh bu” terlontar dari para jamaah yang bertugas menjaga makanan, dan terlihat bahagia dari raut wajah para penerima takjil dan bantuan sosial.

Terlaksana nya kegiatan atas kerja seluruh tim yang solid dari PAC MNU denut dan bukan hasil kerja perorangan, jadi terima kasih kepada para ibu-ibu pengurus PAC MNU denut yang telah ikhlas bahu-membahu berbagi rezeki, waktu, dan tenaga untuk sukses nya kegiatan ini, dan acara berbagi takjil untuk minggu ketiga di bulan Ramadhan nanti akan di laksanakan di depan EX Tiara Grosir Jl. Cokroaminoto pada tanggal (21/04/22) sekaligus memperingati Hari Kartini imbuh Min Faori.***

Pewarta               : M. Ridwan

Editor                   : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *