Kamis , November 24 2022

Semarak Harlah IPNU IPPNU, PAC IPNU IPPNU Denpasar Barat Tekan Kan Penting Nya Paham Aswaja

MEDIA NU – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama ( IPNU ), Ikatan Pelajar putri Nahdlatul ulama ( IPPNU ) Denpasar Barat. Memperingati Harlah IPNU – IPPNU dan menyambut bulan suci Ramadhan pada (25/03/22) bertempat di Yayasan Al hikmah Denpasar Barat.

Dengan Mengusung tema ” mewujudkan generasi Aswaja sebagai ajang Fastabiqul Khoirot ” PAC IPNU IPPNU Denpasar barat berlangsung cukup meriah dan khidmat.

Dalam sambutan nya rekan M. Aditya Pratama menyampaikan selaku ketua panitia terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, dan saya terima kasih juga kepada para donatur yang telah mensuport acara malam hari ini dan saya mewakili seluruh panitia memohon maaf jika dalam acara ini ada yang mengganjal di hati kami memohon maaf” tuturnya.

Alhamdulillah Pada malam hari ini telah terselenggara forum silahturahmi dengan harapan segenap IPNU IPPNU khususnya di Denpasar barat tetap bersemangat dalam perjalanan jihad ini yang semata mata mengharapkan magfiroh KH Hasyim as’ary. dan tema pada malam hari ini yaitu mewujudkan generasi Aswaja sebagai ajang Fastabiqul Khoirot yang mana IPNU IPPNU siap menjadi wadah untuk semua remaja yg ada di denbar untuk menjadi penerus Ahlussunnah wal Jama’ah dan juga masih muda dan badan raga masih sehat jangan sungkan untuk berlomba – lomba melakukan kebaikan.”Ujar Ketua PAC IPNU Denbar rekan Syahrul Romadhon   Dalam sambutan nya dengan penuh semangat.

Ustad Asyari Muslih, S.H.I. sebagai penceramah memberi nasehat kepada PAC IPNU IPPNU Denpasar barat.  “Saya ingin menyampaikan Jangan Sampai remaja yang sudah pondok lama setelah lulus dan pulang tidak bermanfaat bagi masyarakat. Mari ilmu yang telah kita dapatkan di pondok kita amalkan, jangan sampai di suruh mengajar ngaji tidak mau, di suruh ikut kumpulan NU tidak mau, ikut Yasin tahlil tidak mau, nah itu nama nya tidak bermanfaat. Maka nya NU itu mengajarkan agar hidup nya orang – orang lebih bermanfaat. Siapa pun yang mengurus NU harus bermanfaat jangan Sampek ngurusi NU ngurusi IPNU ngurusi IPPNU jangan hanya kepentingan nya sendiri saja” Tuturnya

Kegiatan pada malam hari ini di hadiri PC IPNU  Kota Denpasar , PC IPPNU Kota Denpasar, Perwakilan PAC Yang Berada Di Kota Denpasar, Pembina PAC IPNU IPPNU Denpasar Barat, Ketua Yayasan Yatim Piatu Al hikmah

Pewarta               : Almer Ramli Puhamsyah

Editor                  : Imam Wahyudi

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *