Kamis , November 24 2022

Kopdar PC IPNU IPPNU Denpasar Bersama Alumni, Tekankan Pentingnya Tata Kelola Organisasi dan Kaderisasi

PC IPNU IPPNU Kota Denpasar bersama alumni IPNU dan IPPNU mengadakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat) yang bertempat di Kedai Bucin Jl. Gatot Subroto Barat pada Selasa, 15/3.

Hadir dalam acara tersebut alumni IPNU IPPNU Denpasar seperti rekan Ardiansyah, Imam, Ridho, Khazin dan rekanita Jeviga Krisna bersama seluruh pengurus PC IPNU IPPNU Kota Denpasar.

Acara ini dirasa penting diadakan penting demi memupuk jalinan silaturahmi dengan alumni sekaligus sebagai upaya pemerhati terhadap pencapaian IPNU IPPNU Kota Denpasar.

“Acara ini lebih tepatnya diistilahkan dengan ngaji, ngopi dan diskusi. Ngaji yang berupa tawassulan, ditemani kopi dan bisa melakukan diskusi dengan para alumni. Hadirnya para alumni dan senior IPNU IPPNU diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap arah masa depan cabang, terlebih banyak pengurus yang baru dan perlu pendampingan dari alumni,” tegas Rekan Sholahuddin sebagai ketua PC IPNU Kota Denpasar.

Harapan dari rekan Solik juga mendapat respon yang baik dari alumni. Salah satunya adalah Rekan Khazin.

“Denpasar sebagai ibu kota provinsi Bali, sudah seyogyanya PC IPNU IPPNU Denpasar menjadi kiblat percontohan IPNU IPPNU di Bali, caranya adalah adalah dengan terus memberikan kontribusi positif dan selalu mengedepankan kepentingan organisasi di atas kepentingan pribadi, perkuat mitra strategis dengan pemerintah dan pihak terkait dan yang terpenting terus tata organisasinya, sekaligus tingkatkan kaderisasinya,” tegas rekan Khazin yang juga pembina dan ketua PC IPNU Kota Denpasar 2018-2020***

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *