Minggu , November 27 2022

Ketua PCNU Kota Denpasar Silaturahmi ke Kantor Sekretariat PCNU Banyuwangi

Media NU – Rabu, (16/02/22), Ketua PCNU Kota Denpasar KH. Pujianto S.Adm melakukan kunjungan ke Sekretariat PCNU Banyuwangi bertempat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.59, Tukangkayu, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68416.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus sharing pembahasan pembuatan atau proses sertifikasi waqaf untuk masjid, musholla, kuburan, yayasan, lembaga dan lain nya,.

Dalam hal ini KH. Pujianto S.Adm bertemu dengan Gus Qosim selaku wakil ketua PCNU Banyuwangi di karenakan ketua PCNU Banyuwangi sedang ada kesibukan.

Pada pertemuan kali ini Gus Qosim menerangkan pembahasan mengenai proses waqaf yang di mana PCNU Banyuwangi bekerjasama dengan BPN (Badan Pertanahan Nasional) dan Kemenag (Kementerian Agama).

Di sela pembahasan tentang sertifikasi waqaf KH. Pujianto S.Adm menyikapi dengan baik dan akan menerangkan kepada beberapa jajaran pengurus di PCNU Kota Denpasar perihal proses sertifikasi ini, serta berkomunikasi dengan pihak terkait di Pemerintahan Kota Denpasar khusus nya.

Sebagai informasi di Banyuwangi sendiri ada beberapa kecamatan yang sudah mengajukan proses sertifikasi dan ada pula yang sudah selesai proses sehingga sertifikat dari BPN sudah di keluarkan dan di berikan kepada pihak terkait di ranting-ranting NU Banyuwangi, adapun data beberapa kecamatan yang sedang proses ataupun yang sudah selesai sertifikasi sebagai berikut.***

Pewarta               : M.Ridwan

Editor                  : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *