Kamis , November 24 2022

PCNU Kota Denpasar Melayat Ke Ida Cokorda Pemecutan XI, Juta Kertagama: Jangan Putus Tali Silaturrahmi

Media NU – PCNU Kota Denpasar ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Anak Agung Ngurah Manik Prasara (Ida Cokorda Pemecutan XI) pada Rabu, (22/12). Dengan hadir ke rumah duka pada Selasa, (04/01).

Hadir pada kegiatan takziyah tersebut, yaitu ketua PCNU Kota Denpasar.KH. Pujianto, S.Adm , Wakil Ketua Rifai, S.Pd, M.Pd.I, Sekretaris PCNU Kota Denpasar Ahmad Sariadi, S.Pd.I, dan Wakil Bendahara H. Farhan, S.E yang ditemui langsung oleh pihak puri.

“Segenap pengurus PCNU Kota Denpasar mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ayahanda. Semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini, tetap bisa berjalan seperti sebelumnya, dan setiap kegiatan-kegiatan selalu melibatkan pihak-pihak puri untuk mendukung kegiatan Nahdlatul Ulama kedepan khususnya NU Kota Denpasar,” kata ketua PCNU Kota Denpasar, KH. Pujianto.

Dari pihak puri yang diwakili Juta Kertagama yang merupakan anak ke empat dari Raja Pemecutan XI juga meminta jangan sampai terputus tali silaturrahmi, jika ada kegiatan-kegiatan ke-NU-an bisa diajak bersinergi dan penerus-penerus beliau juga akan siap untuk meneruskan perjuangan yang telah dilakukan selama ini.

“Perjuangan beliau sebelumnya selalu hadir dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh NU, terutama kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh NU Kota Denpasar,” kenang H. Puji di sela-sela ngobrolnya.***

Pewarta : Khazin
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *