Minggu , November 27 2022

PC IPNU Kota Denpasar Bentuk PAC IPNU Terakhir Di Kota Denpasar

Media NU – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Denpasar Membentuk Pimpinan Anak cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kecamatan Denpasar Barat, bertempat di Masjid Al Ikhlas Jl. Batukaru Monang maning Denpasar Barat, Rabu(22/12/2021)

PAC IPNU Kecamatan Denpasar Barat ini merupakan Pimpinan Anak Cabang yang terakhir terbentuk di Kota Denpasar dari 4 Kecamatan yang ada. Dan 3 PAC IPNU yang sudah terbentuk sebelumnya.

M. Solahchudin selaku Ketua PC IPNU Kota Denpasar berpesan, Mudah mudahan kepengurusan yang baru dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan amanah”ucapnya

hidup dalam berorganisasi pasti ada halangan dan rintangan tapi itu semua sebagai pengasah diri kita semua agar bisa menjadi orang yang hebat dan bermanfaat bagi orang lain, agama dan negara.Tetap semangat dalam belajar berjuang dan bertakwa”tambahnya

Dengan terpilih nya rekan Syahrul Romadon sebagai ketua PAC IPNU Denpasar Barat Dan terbentuknya PAC IPNU Denpasar Barat , Lengkap sudah susunan Pimpinan Anak Cabang IPNU yang Ada di Kota Denpasar.

Pewarta               : Imam Wahyudi

Editor                    : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *