Minggu , November 27 2022

NU Care-LAZISNU Kota Denpasar Salurkan Bantuan kepada Sahabat Banser

Media-NU ~ NU Care-LAZISNU Kota Denpasar menyalurkan bantuan kesehatan kepada sahabat Banser yang bernama Hadi yang sedang melakukan rawat jalan bertempat di JL. Kusuma Bangsa Bungtomo, Denpasar, Senin (22/11).


“Mengucapkan terima kasih kepada NU Care-LAZISNU Kota Denpasar yang telah memberikan bantuan dana kesehatan untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya. Dia berharap supaya penyakit yang dideritannya lekas sembuh dan dapat berkerja”tutur sahabat Hadi.


Ia berharap bantuan para donatur yang dikelola oleh NU Care-LAZISNU dapat bermanfaat bagi keluarganya. Sementara dari Tim Penyaluran NU Care-LAZISNU Kota Denpasar, Faisol menyampaikan harapan untuk kesembuhan sahabat Hadi dan kelancaran dalam menjalani pengobatannya.


“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan menjadi salah satu bentuk ikhtiar untuk pengobatan sahabat Hadi. Kami semua berharap dan mendoakan agar Hadi diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalani pengobatannya, dan segera pulih dari penyakitnya, sehingga dapat kembali bekerja mencari nafkah untuk keluarga dalam kondisi sehat wal ‘afiat” ucap faisol yang juga Wakil Ketua NU Care-LAZISNU Kota Denpasar.


Faisol juga menambahkan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil dari Infaq dan Shodaqoh yang telah diterima NU Care-LAZISNU Kota Denpasar.


“Alhamdulillah, penyaluran bantuan dana Kesehatan terwujud berkat para donatur, yang telah menyisihkan sebagian hartanya kepada NU Care-LAZISNU Kota Denpasar, Terima kasih kami ucapkan kepada segenap donatur yang telah menyisihkan harta nya melalui kami, semoga berkah dan manfaat untuk kita semua,” pungkasnya.

Dukungan dari masyarakat Indonesia dapat disalurkan melalui ke rekening BSI (451) 33 22 11 44 58 (Donasi) dan BSI (451) 77 99 88 88 28 (Zakat) a.n. NU Care-LAZISNU Kota Denpasar. Konfirmasi Donasi via WhatsApp (WA): Harys 082144475289, Faisol 081337242195.

Kontributor : NU Care-LAZISNU Kota Denpasar
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *