Jumat , November 25 2022

Dengan Niat Yang Tulus, Dua Orang Perempuan Memeluk Agama Islam

Media NU- Minggu (31/10) Muallaf Center yang di dirikan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) membimbing mengikrarkan kalimah syahadat dua wanita muda, bertempat di Sekretariat LDNU , Mushola ATTAWABIIN, JL. P. Misol Gang XX No 17 Br Sumuh Denpasar.

kegiatan ini juga di hadiri beberapa jajaran pengurus LDNU sekaligus menjadi saksi kedua wanita dalam meng ikrarkan syahadat.


Dengan niat dan tekad yang kuat Kedua perempuan Bernama Cintiya Surya Pranata kelahiran Gianyar 13/08/2001 yang sebelum nya ber agama Hindu dan Ester Aster Ria Setia Utama kelahiran Semarang 26/09/1994 yang sebelum ber agama Kristen, kedua nya Mengucapkan dua kalimah syahadat dengan keikhlasan masuk islam di bimbing langsung oleh Pembina LDNU Kyai Badrus Sholakhullah Aly Al Muqri.

Sebelum Membimbing kedua perempuan yang akan memeluk islam Kyai Badrus Sholakhullah Aly Al Muqri menyampaikan beberapa pesan” Bahwasanya keyakinan beragama itu adalah sesuatu yang sebener nya kita tidak memilih tapi kita dipilih oleh Allah SWT untuk menjadi hambanya, banyak terjadi orang dari kecil islam naudzubillah akhir hayat nya keluar dari islam tidak jarang juga yang dari kecil di didik sebagai orang non muslim bahkan taat jadi tokoh di agama tersebut karena suatu hal hidayah masuk kedalam hati nya kemudian masuk islam” tuturnya

“ Intinya memeluk agama islam itu dari hati, bukan karena kepentingan sesaat, karena islam ini bukan sesuatu yang bisa di buat mainan, akan tetapi islam itu diyakini dipelajari dan diamalkan, semua yang baik di islam itu harus diamalkan, makanya tidak ada orang muallaf masuk islam kemudian membenci agama terdahulu nya atau putus hubungan dengan keluarga nya yang non muslim itu tidak diperbolehkan, sekalipun nabi muhammad di angkat jadi rasul mengajak keluarga dan kerabat nya masuk islam di musuhi sama kerabat dan keluarga nya, tetapi beliau tetap menyayangi semua kerabat dan keluarga yang tidak mau di ajak untuk memeluk agama islam” tambah Pembina LDNU Kota Denpasar tersebut.

Dan untuk program berkesinambungan kepada para muallaf seluruh jajaran pengurus LDNU Kota Denpasar akan membuatkan group di social media agar para muallaf dengan mudah mendalami apa saja yang wajib di ketahui dan di kerjakan dalam islam begitupun sebalik nya “ ungkap , H. Djauhari Ketua Pengurus Cabang LDNU Kota Denpasar.

H. Djauhari juga meng informasikan bahwa cukup banyak masyarakat yang sudah memeluk agama islam melalui Muallaf Center yang di dirikan oleh LDNU Kota Denpasar.” tambahnya.

Dan acara tersebut di tutup dengan doa oleh Kyai Badrus Sholakhullah Aly Al Muqri dan beberapa saksi yang hadir mendoa’akan kedua Wanita tersebut menjadi muslim istiqomah dan kaffah , serta selalu dalam bimbingan Allah SWT.

Pewarta : M. Ridwan
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *