Minggu , November 27 2022

Semakin Ramai Dan Antusias, Hari Ke-2 Vaksinasi Nasional

MEDIA NU – 3Hari kedua Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polda Bali Bersama PCNU Kota Denpasar di di halaman TVRI Jl Cok Agung Trisna didatangi ribuan warga Denpasar dan sekitarnya, Rabu (20/10/2021).

Vaksinasi Nasional ini telah berlangsung sejak selasa kemarin di lokasi yang sama, antusias masyarakat cukup tinggi dengan di adakan nya vaksinasi nasional ini, terbukti dari pagi masyarakat sudah silih berganti datang untuk mengikuti vaksinasi nasional ini .

Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan POLDA dan Urban Company menyiapkan 2 ambulance penjagaan jika terjadi sesuatu atau kecelakaan saat pelaksanaan vaksin di hari kedua ini.

Target vaksinasi yang kedua ini 1.500 dosis vaksin berdasarkan data yang sudah terdaftar melalu online ke panitia.

KH. Pujianto, S.Adm berharap kepada jajaran panitia nya agar bisa maksimal melayani masyarakat di hari ini, di karenakan hari ini hari libur nasional, sehingga di hari ketiga tidak terlalu membludak masyarakat yang akan melakukan vaksin di vaksinasi nasional ini “ imbuhnya.

Ketua PCNU Kota Denpasar juga menghimbau kepada seluruh warga nahdliyin yang berada di denpasar dan sekitar nya yang belum vaksin agar segera merapat ke gedung TVRI di Renon, dan berharap dengan kegiatan vaksinasi nasional ini bisa merampungkan target 100% masyarakat di bali yang sudah tervaksin semua” tuturnya.***

Pewarta : M. Ridwan
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *