Sabtu , November 26 2022

Silaturahim PCNU Bersama Polda Bali Persiapan Mensukseskan Vaksinasi Masal

MEDIA NU – Menyambut peringatan hari santri 2021 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar mengagendakan vaksinasi masal Yang akan di adakan pada tanggal 19,20,21 Oktober 2021 bertempat di lapangan lumintang dan SMP Negeri 10 Denpasar.

Untuk memaksimalkan agenda vaksinasi masal tersebut, Selasa (12/10) PCNU Kota Denpasar menggelar silaturahmi dan koordinasi bersama Polda Bali , bertempat di Sekretariat PCNU Kota Denpasar, Jl. A. Yani, Perum Ayani Regency Kav IV .

Turut hadir Kanit V subdit III Intelkam Polda Bali beserta jajaran, Ahmad Sariadi, S.Pd.I Sekretaris PCNU Kota Denpasar, H. Muhammad Nashihun Amin, SE Bendahara PCNU Kota Denpasar Serta Harys Susanto Ketua Panitia Vaksinasi Masal yang sekaligus Ketua NU CARE- LAZISNU Kota Denpasar.

KH. Pujianto, S. Adm Ketua PCNU Kota Denpasar mengapresiasi dan terima kasih atas support serta dukungan nya dari Polda Bali yang telah menyiapkan 2.500 dosis vaksin dan 1.500 paket sembako untuk santri.

Dan kami menghimbau kepada warga nahdliyin serta santri yang berada di Kota Denpasar dan sekitar nya untuk mensupport kegiatan vaksinasi masal ini dengan cara mendaftar dan mengikuti vaksinasi masal bagi yang belum vaksin”tuturnya

Berikut link pendaftaran : https://bit.ly/VaksinasiPCNUKotaDenpasar

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *