Sabtu , Desember 3 2022

PAC Muslimat Nahdlatul Ulama Denpasar Utara Gelar Sosialisasi SEHATI

Media NU_ Pimpinan Anak Cabang Muslimat Denpasar Utara Menggelar sosialisasi mengenai program SEHATI (Sertifikat Halal Gratis) yang di peruntukan kepada pelaku Usaha Mikro dan Kecil bertempat di JL.A. Yani Utara No.192.Minggu (10/10).

Program SEHATI (Sertifikat Halal Gratis) yang di luncurkan Kemenag RI ini merupakan program Sertifikasi Halal Gratis bagi UMK .

Hj. Zakiroh Ketua Panitia dalam sambutan nya menyampaikan ” Sebagai bentuk partisipasi terhadap program pemerintah yang semua para pelaku produksi UMKM yang harus bersertifikasi halal pada 2024, dan kami berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan mensupport acara ini” tutur nya.

Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada HJ. Drs. Any Haniah, MA selaku pemateri “tambahnya.

Sosialisasi yang menghadirkan Dra. Hj Ani Haniah, MA (Kasi Urais dan Binsyar Kanwil Kementrian Agama Prov. Bali ,Satgas Layanan SEHATI dan Juga Ketua PW Muslimat NU Provinsi Bali) mendapatkan apresiasi dari PC Muslimat NU Kota Denpasar.

Mak Ali Sapaan akrab Asnayah Wakil Ketua PC Muslimat NU Kota Denpasar dalam sambutan “ mengapresiasi atas terselenggara nya sosialisasi ini, ini meupakan kepedulian kita Muslimat NU khusus nya Kota Denpasar terhadap sertifikasi produk Halal” tuturnya .

Dan Berharap kegiatan sosialisasi ini bisa di adakan di PAC yang lainnya yakni Denbar , Dentim, Densel karena penting nya Sertifikasi label Halal untuk Pelaku Usaha MIkro dan Kecil”tambahnya

Acara yang berlangsung lancar dan khidmat tersebut tetap mengikuti protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan acara di akhiri dengan doa yang di bawakan oleh Hj Rohemah, S.Ag

Turut hadir Hj.Titin Herawati, SE, M.Pd Penyuluh Agama Islam Kec.Denut, Jajaran PC Muslimat NU Kota Denpasar, Jajaran PC HIDMAT MNU Kota Denpasar Serta Perwakilan Majelis Taklim yang ada di bawah naungan PAC Muslimat Kec Denpasar Utara.***

Pewarta : Almer Ramli Puhamsyah

Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *