Senin , November 21 2022

Rayon IKSASS Denpasar Menggelar Malam Puncak Peringatan Harlah IKSASS Ke-33

MEDIA NU – Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Safi’iyah (IKSASS), Rayon IKSASS Denpasar Menggelar Malam Puncak Memperingati Harlah IKSASS KE- 33 bertempat di Gedung EX SLB C Jalan A.Yani RT 08 Kampung Jawa Denpasar, Minggu (03/10).


acara yang berlangsung dengan hikmad dan lancar ini tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan ketat sesuai anjuran pemerintah, serta sahabat-sahabat Banser turut membantu pengamanan.


Ketua Rayon IKSASS Denpasar H. Agus Luthfi, M.Pd.I dalam sambutan nya menyampaikan “ mala mini merupakan malam puncak acara dari serangkaian kegiatan yang di lakukan Rayon IKSASS Denpasar dalam rangka memperingati Harlah IKSASS yang Ke-33 , Sebelumnya Pada hari sabtu allhamdulillah Rayon IKSASS Denpasar berbagi kepada Kaum Duafa” tuturnya.


IKSASS itu tersendiri berdiri pada tanggal 01/10/1988, kini sudah menginjak tahun ke 33 saat sekarang, dengan usia saat ini bisa di bilang sudah matang dalam sebuah organisasi yang menaungi para santri, alumni, dan wali santri.


Support dan dukungan selalu di butuhkan dari para masyarakat, wali santri, dan alumni, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada masyarakat dusun wanasari, para alumni dan wali santri yang sudah turut serta membantu terselenggaranya acara Harlah ke 33 ini imbuh ketua IKSASS Denpasar.


Di tempat yang sama Lora Ahmad Zainol Hasan berharap kepada para alumni untuk mengamalkan ilmu yang didapatkan dipesantren di tengah masyarakat. Sehingga apa yang kita pelajari selama ini mendapat ilmu yang berkah, menyelamatkan kita di dunia dan akhirat .


Karena seseorang yang sombong dan congkak sulit mendapatkan keberkahan dari ilmu, tapi dengan pengabdian, menyelamatkan kita di dunia dan akhirat .
“Dan di IKSASS inilah sebagai wadah pengadian kita sebagai alumni,” tuturnya.

Dan di acara Harlah IKSASS ke 33 ini juga mendapatkan ucapan melalui virtual langsung oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE dengan harapan “Semoga dengan potensi alumni nya tetap diberikan kekuatan untuk mengabdi, melayani pesantren dan masyarakat” tuturnya


Acara tersebut di tutup dengan doa oleh KH.Muhyiddin Mukri serta pemberian cindramata kepada mantan ketua tanfidziyah masa bakti tahun 1998 hingga ketua tanfidziyah tahun 2020 dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Rayon IKSASS Denpasar H. Agus Luthfi , M.Pd.I


Turut hadir dalam acara tersebut Lora Ahmad Zainol Hasan Cucu dari Kiai As’ad Syamsul Arifin , Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar, Jajaran Pengurus Rayon IKSASS Denpasar , Alumni, Wali Santri , Simpatisan Serta beberapa ikatan alumni santri dari berbagai Pondok Pesantren yakni PonPes Nurul Jadid Paiton Probolinggo, PonPes RUA (Raudlatul Ulum Arrahmaniyah) Sampang Madura, PonPes Darul Falah Jepara. ***

Pewarta : Almer Ramli Puhamsyah

Editor : Ridwan

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *