Minggu , November 27 2022

Kuota Telah Terpenuhi, Pendaftaran Vaksinasi Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Denpasar Barat Resmi Di Tutup Bersama LPBI NU Kota Denpasar

MEDIA NU ~ Kuota vaksinasi massal yang akan di selenggarakan POLDA Bali Bersama MWC NU Denpasar Barat, PAC MUSLIMAT NU Denpasar Barat Dan LPBI Nahdlatul Ulama Kota Denpasar, pada Kamis 07 Oktober 2021 tepat nya di Anang Motor Jl. Mahendradatta No.9c Denpasar Barat telah penuh .

Pada kesempatan Vaksinasi massal kali ini hanya mendapatkan 500 dosis vaksin , dengan terpenuhi kuota vaksinasi tersebut Panitia menutup link pendaftaran yang sudah tersebar luas di tengah masyarakat.

Dwi salah satu tim pendataan mengatakan “ alhamdulillah antusias warga sangat tinggi ingin di vaksin , terbukti link kita sebar pada hari Rabu (28/09), baru 2 hari sudah langsung memenuhi kuota 500 vaksin”.

“ Untuk peserta pendaftaran itu sudah mencapai angka 471 peserta, maka dari itu pendaftaran kami tutup agar tidak melebihi kuota, dan untuk warga yang telah terdaftar kami respon langsung dengan mengirimkan pesan melalui aplikasi whatsapp” tambahnya.

Di tempat terpisah Purwito, ST Ketua vaksin massal yang di hubungi pesan whatsapp tersebut membenarkan bahwa kuota vaksin massal yang akan di selenggarakan Polda Bali bersama MWC NU Denpasar Barat, PAC MUSLIMAT NU Denpasar Barat Dan LPBI Nahdlatul Ulama Kota Denpasar sudah terisi penuh.

“ Memang benar kuota sudah penuh dari informasi yang saya terima dari team pendataan vaksinasi , oleh karena itu saya menyetujui untuk di tutup Dan untuk yang belum kebagian kami dari panitia memohon maaf di karenakan kuota kami terbatas “ ucap Purwito, ST yang juga ketua LPBI NU Kota Denpasar.

Dengan demikian maka mulai hari ini, Kamis 30 September 2021 link pendaftaran vaksinasi POLDA Bali Bersama LPBI Nahdlatul Ulama , MWC NU Denpasar Barat Dan PAC MUSLIMAT NU Denpasar Barat resmi di tutup , kita berharap dengan ada nya vaksinasi massal ini tercipta nya herd immunity di tengah masyarakat Dan dapat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan vaksin.

Kontributor : Imam Wahyudi

Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *