Minggu , November 27 2022

Rajut Silaturrahmi, PCNU Kota Denpasar Menerima Kunjungan PWNU Prov. Bali

MEDIA NU – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar menerima Kunjungan silaturrahim Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Prov. Bali bertempat di Sekretariat PCNU Kota Denpasar Jalan Ahmad Yani No. 62 Kav IV Denpasar, Sabtu (18/09)

Silaturahim yang bertujuan untuk mewujudkan konsolidasi program dan sinergi antara PWNU Bali Bersama PCNU yang berada di wilayah PWNU Prov. Bali. Setelah sebelumnya PWNU Prov. Bali mengujungi beberapa PCNU yang ada di Bali.

Dalam Sambutannya Drs. Saifudin Azis selaku Wakil Ketua PWNU Bali menyampaikan “Kehadiran kami dari PWNU adalah yakni Silaturahmi serta mewujudkan konsolidasi dan sinergi yang dibangun melalui cabang-cabang. Terutama adalah memajukan program-program dalam sektor Pendidikan dan Da’wah” tuturnya

Untuk saat ini PWNU Bali fokus pada pengembangan pendidikan dan da’wah, yang mana  program dalam pembelian tanah guna menunjang dan meningkatkan kegiatan perkuliahan di kampus Institut Sains dan Technologi Nahdlatul Ulama Bali (ISTNUBA).

“Dan kami mengapresiasikan kegiatan kemanusiaan serta program-program yang telah dijalankan oleh PCNU Denpasar, walaupun dalam kondisi pandemi covid_19 , semoga program-program kita selanjutnya bisa berjalan dan terus ditingkatkan” tambahnya.

Di Tempat yang sama KH. Pujianto, S.Adm., dalam sambutan nya menyampaikan “Alhamdulillah dan mengapresiasikan atas kunjungan silaturahim dari PWNU ke PCNU Kota Denpasar dan Mensosialisasikan program-program dari PWNU Bali” paparnya

“Adapun program-program dari PWNU, Kami dari PCNU Kota Denpasar selalu mendukung dan men-support program dari PWNU Bali karena sudah menjadi kewajiban kami, dan kebetulan program pembelian tanah berada di Kota Denpasar” tandasnya

Turut Hadir dalam silaturahmi, Wakil Rois Syuriyah PWNU Bali, Gus Chamid, SQ  ,Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Bali, Drs. Saifuddin Aziz, Wakil Sekretaris PWNU Bali, Amron Sudarmanto, S.Pd, MA, dan Ispandi, SH , Ketua ISNU Bali Syahrial Ardiansyah , SHI, MH serta Budi Utomo. Sementara dari PCNU Kota Denpasar hadir langsung ketua Tanfidziyah PCNU Denpasar, KH. Pujianto, S.Adm berserta jajaran pengurus Tanfidziyah, banom dan lembaga. *** (ramli-ard)

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *