Kamis , November 24 2022

Demi Lahirkan Ustadzah Dan Da’iyah Yang Kompeten, LDNU Bersama HIDMAT MNU Kembali Menggelar Kaderisasi Ustadzah Dan Da’iyah

Media NU – Sebanyak 30 orang peserta pelatihan dari  PC. Himpunan Daiyah dan Majelis Taklim Muslimat Nahdlatul Ulama (HIDMAT MNU) Kota Denpasar kembali di bekali ilmu dakwah di Sekretariat LDNU Kota Denpasar ( Musholla Attawwabin ) Jalan Pulau Misol Gg XX No.17 Denpasar , MInggu (12/07)

Kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari kaderisasi yang di telah laksanakan pada bulan Maret serta April 2021 yang lalu , acara ini terselenggara berkat kerjasama Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama ( LDNU ) Kota Denpasar dan PC. Himpunan Daiyah dan Majelis Taklim Muslimat Nahdlatul Ulama (HIDMAT MNU) Kota Denpasar.

Ketua PC HIDMAT MNU Mak Ali sapaan akrab Asnayah dalam sambutan nya menyampaikan “ Alhamdulillah kita bisa kembali menggelar kegiataan lanjutan kaderisasi ustadzah serta da’iyah , dan berterima kasih kepada jajaran PC LDNU Kota Denpasar yang telah memberi kami materi “ tuturnya.

Dan saya berharap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan di tengah wabah pandemic covid_19 , sehingga kita bisa semakin memantapkan diri dalam mensiarkan islam yang berwawasan ahlussunah wal jama’ah an-Nahdhiyyah “ tambahnya.

Sementara pemateri sekaligus pembina LDNU Kota Denpasar, Kiai Badrus Sholakhullah Aly Al Muqri menyampaikan beberapa materi mulai dari menyiapkan materi dakwah yang sensitive ataupun yang lagi viral , inotasi serta mimik dan tidak lupa juga closing statement.

Yang terakhir beliau berpesan terus belajar mengasah kemampuan , serta mengajak para ustadzah dan da’iyah untuk memberi materi di pengajian majelis taklim.

Turut hadir kegiatan tersebut Pembina LDNU Kota Denpasar , Ust Somadin, Sekretaris LDNU Kota Denpasar , Prawoto Dan Jajaran Pengurus Cabang LDNU Kota Denpasar.””

Pewarta : Imam Wahyudi

Editor      : Ardiansyah  

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *