Sabtu , November 26 2022

Tekankan Bangkitnya Perekonomian di Bali, Pertiwi Bali Bersama Polda Bali dan Dapur Umum Gotong Royong Adakan Giat Vaksinasi.

MEDIA NU – Dalam rangka proses percepatan vaksinasi bagi masyarakat di pulau Dewata. Pertiwi Bali bersama Polda Bali dan Dapur Umum Gotong Royong melakukan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Aula SMPN 10 Denpasar dan Gedung Dharma Negara Alaya, Jalan Mulawarman No. 1 Denpasar Utara pada Rabu, (8/9).

Kegiatan vaksinasi ini terbagi kedalam dua tempat: Gedung Dharma Negara Alaya di prioritaskan bagi Ibu hamil, Ibu menyusui, lansia dan anak usia 12-17 tahun dengan 300 kuota, sedangkan di Aula SMP Negeri 10 Denpasar Utara diperuntukkan bagi masyarakat umum sebanyak 10.200 kuota. Keduanya sama-sama menggunakan vaksin sinovac.

Dalam suksesi penyelenggaraan kegiatan vaksinasi ini, memperoleh dukungan penuh dari STIKOM Bali, Lazisnu Denpasar Utara, BANSER Denpasar Utara, Brimob, dan disponsori minuman AQUA.Acara ini juga mendapatkan perhatian khusus dari lembaga dan banom NU di Kota Denpasar yang turut hadir secara langsung dalam acara tersebut.

“Pengurus NU Kota Denpasar sangat mendukung program pemerintah dalam proses percepatan bangkitnya perekonomian di Bali. Salah satunya dengan vaksin ini. di himbau kepada warga nahdliyin yang berada di kota denpasar untuk segera melakukan vaksinasi, agar segera mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity) ” kata ketua PCNU Kota Denpasar, KH. Pujianto, S.Adm

Dan berharap kepada pemerintah untuk segera membuka kembali pariwisata agar kembali bangkit nya perekonomian di bali, khusus nya di kota Denpasar sekaligus warga NU “tutur KH. Pujianto, S. Adm

Antusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi terlihat sangat tinggi. Terbukti dengan waktu yang disediakan panitia sampai jam 14.00 WITA masih terlihat ramainya masyarakat yang ingin mendapat pelayanan vaksinasi.

Relawan LAZISNU Denpasar Utara yang ikut serta berpartisipasi sebagai panitia dalam acara tersebut, merasa bersyukur dengan tingginya minat masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi kali ini berjalan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak yang ikut mensukseskan, di tambah partisipasi masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan,” kata relawan LAZISNU Denpasar Utara, Nina Solichatin.***

Pewarta : Khazin
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *