Sabtu , Desember 3 2022

JRA Denpasar- Badung Distribusikan Bantuan Beras dan Paket Bagi Kaum Du’afa dan Anak Yatim

MEDIA NU – Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) Denpasar-Badung sukses mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan santunan bagi kaum du’afa yang bertempat di mushalla Attawabin, Jl Pulau Misol Gg 20 Denpasar Barat, pada Minggu (29/8)

Distribusi bantuan yang terkumpul jumlahnya kurang lebih 150 beras sedangkan bingkisan untuk santunan anak yatim di mushalla Attawwabin sebanyak 15 paket dan di mushalla Tariqussalam Sanur 8 paket.

Ketua JRA, Muhtarum Efendi sangat antusias dalam mengupayakan terselenggaranya acara tersebut, harapan besarnya nantinya bisa memberikan kebermanfaatn buat saudara-saudara yang membutuhkan dan bisa menjadi momentum dalam menjauhkan diri dari segala macam musibah.

“Mudah-mudahan melalui santunan kaum du’afa dan santunan anak yatim nantinya bisa menolak wabah penyakit dan musibah bisa segera berlalu, sehingga masyarakat Bali terhindar dari pandemi dan selalu diberikan kesehatan,” kata H. Muhtarum Efendi saat diwawancarai tim media-nu.com.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu ketua LDNU Kota Denpasar, H. Ahmad Jauhari dan Ketua LPBI NU Kota Denpasar, Purwito. ST**

Pewarta : Imam Wahyudi

Editor : Khazin

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *