Jumat , November 25 2022

Satu Keluarga Asal Jember Resmi Masuk Islam Melalui Muallaf Center LDNU Kota Denpasar


Media NU – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Denpasar melalui Muallaf Center kembali mengislamkan seorang perempuan bersama tiga anaknya pada Kamis, (19/8) bertempat di sekretariat LDNU Kota Denpasar, tepatnya di musholla Attawabin, Jl, Pulau Misol Gang 20 Denpasar Barat.


Perempuan yang diketahui bernama Inggriani Winda Rusmana dan tiga anaknya, sebelumnya beragama Hindu dengan status cerai hidup. Mereka menyatakan diri dengan dua kalimat syahadat yang dipandu langsung oleh Ustdaz Somadin sebagai koord Muallaf Center.


Berita gembira dengan hadirnya keluarga muallaf yang kini menetap di Buduk, Mengwi, Badung, di tengah warga nahdliyin tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Sebagaimana disampaikan oleh Kyai Sholakhullah Aly Al Muqri.


“Karunia yang telah diberikan Allah Swt ini dengan menjadi muallaf patutlah disyukuri. Harapannya dengan dua kalimat syahadat yang telah diucapkan tadi, maka segala kewajiban sebagai umat Islam seperti salat, zakat dan seterusnya harus dilaksanakan,” tutur Kyai Sholakhullah Aly Al Muqri yang juga sebagai pembina LDNU Kota Denpasar***

Pewarta : imam wahyudi

Editor : Khazin

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *