Kamis , November 24 2022

Muallaf Center LDNU Kota Denpasar Kembali Mengislamkan Warga Inggris

MEDIA NU – Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (PC LDNU) Kota Denpasar melalui muallaf center kembali mengislamkan seorang muallaf asal Inggris, Alexander George Benson pada Minggu (01/08) bertempat di Sekretariat PCNU Kota Denpasar .


Dengan niatan yang teguh dan memiliki kesadaran serta keikhlasan sendiri, Lelaki kelahiran London, 23 Oktober 1997 yang sebelumnya beragama Kristen memilih keyakinan pada Islam dan beralih nama menjadi Muhammad Alexander Benson.


Alexander mengikrarkan syahadat yang di bimbing oleh Tim Muallaf Center LDNU Kota Denpasar H. Ahmad Jauhari yang juga Ketua LDNU Kota Denpasar, yang disaksikan Ardiansyah Ketua LTN NU Kota Denpasar dan segenap pengurus LDNU Kota Denpasar.


Dengan lantunan dua kalimat syahadat yang dibacakan oleh Muhammad Alexander Benson, maka dia sudah resmi menyatakan kesiapannnya memeluk ajaran agama Islam dengan berusaha mengikuti segala kewajiban yang diatur dalam Islam.


Pada kesempatan yang sama Tim Muallaf Center yang di wakilkan oleh Prawoto menjelaskan kepada Muhammad Alexander Benson, nama baru Alexander George Benson , bahwa siap membantu dan membimbing serta mengenalkan ajaran islam.


“Kita siap membantu dan membimbing serta mengenalkan ajaran islam melalui call center kami atau bisa datang ke Mushola Attawabin , Sekretariat Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Denpasar“ tutur Prawoto yang juga Sekretaris LDNU Kota Denpasar.


Selanjutnya salah satu Tim Muallaf Center, Ust. Sholeh mendoakan agar Muhammad Alexander Benson menjadi muslim istiqomah dan kaffah , serta selalu dalam bimbingan Allah SWT. dan langsung diaamiini oleh para pengurus yang hadir.

Pewarta : Imam Wahyudi
Editor : Khazin

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *