Sabtu , Desember 3 2022

NU CARE-LAZISNU KOTA DENPASAR DISTRIBUSIKAN DAGING QURBAN SINERGI BPKH RI DAN PP LAZISNU

Media NU – NU CARE LAZISNU Kota Denpasar mengadakan pendistribusian penyembelihan hewan qurban hasil SINERGI dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI untuk PP LAZISNU dalam perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah pada Rabu, 21 Juli 2021.

Hewan qurban yang disembelih berjumlah 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. 1 ekor sapi tersebut di dapatkan dari BPKH RI dan 1 ekor kambing di dapatkan dari warga NU yang ingin ber qurban.

Semua daging qurban yang di peroleh dari hasil penyembelihan ini di bagikan di 4 kecamatan (Denpasar Barat, Utara, Selatan dan Timur) yang ada di Kota Denpasar dengan di kelola oleh masing masing Unit Pengelola Zakat Infaq Shodaqah Nahdlatul Ulama (Upzisnu) di setiap kecamatan.

Pendistribusian daging hewan qurban di peruntuhkan bagi masyarakat yang membutuhkan yang berada di sekitar kota Denpasar, apalagi di tengah program pemerintah yang menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, maka proses penyembelihan hewan qurban ini tetap mengedepankan adanya protokol kesehatan demi menjaga keselamatan dan kesehatan bersama.

Kontributor : Almer Ramli Puhamsyah

Editor : Khazin

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *