Minggu , November 27 2022

Kejar Target Pemerataan, Lanal Denpasar Menggandeng PAC Muslimat NU Denpasar Selatan Menggelar Vaksinasi Ketiga

Media NU – Lonjakan penyebaran kasus COVID-19 turut menjadi perhatian banyak pihak di setiap daerah tak terkecuali di Bali. Dengan banyaknya kasus tersebut maka pemerintah berupaya menggalakan vaksinasi secara besar-besaran, agar pelayanan kesehatan bisa dirasakan oleh masyarakat.

Demi mendukung percepatan vaksinasi pemerintah karena lonjakan COVID-19 yang terus meningkat, Lanal Denpasar bersama dengan PAC Muslimat NU Denpasar Selatan kembali melaksanakan vaksinasi yang bertempat di Pangkalan TNI AL Denpasar,Jl. Raya Sesetan No. 331 Sesetan, Denpasar Selatan, pada Sabtu, (17/7).

Seperti pada penyelenggaraan vaksinasi sebelumnya, acara ini juga didukung oleh TNI AL, TNI POLRI, KKP, dan Dinas Kesehatan. Tercatat sekitar 200 peserta yang hadir dalam acara tersebut menunjukkan antusiasme yang tinggi akan upaya percepatan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat yag ada di Bali khususnya di kota Denpasar.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada Lanal Denpasar khususnya Ibu Citra yang mendukung dan memberikan jalan dalam acara vaksin, dan antusiame pengurus Muslimat yang mendapat Informasi soal vaksinasi langsung merespon dengan positif dengan mengajukan data-data yang akan diikut sertakan dalam kegiatan tersebut,” kata Susanti, selaku ketua PAC Muslimat NU Denpasar Selatan.

“Semoga dukungan positif dari Lanal Denpasar dapat berjalan dengan baik, terutama untuk kegiatan-kegiatan positif selanjutnya,” tambahnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini memang ada peraturan untuk semakin diperketat prosesnya , ditambah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dari pemerintah.

Apresiasi yang tinggi turut disampaikan oleh peserta yang hadir. Mereka sangat berterimakasih sekali atas adanya vaksinasi massal ini, apalagi pelaksanaannya gratis, karena untuk sekarang ini vaksinasi bukan hanya untuk memutus penyebaran COVID-19 tapi bisa digunakan untuk mengurus berkas-berkas lainnya.***

Kontributor : Almer Ramli Puhamsyah
Editor : Khazin

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *