Minggu , November 27 2022

18 Tahun Situs Resmi NU Online Melejit Mengudara

NU online begitulah masyarakat luas akan tahu bahwa ini adalah akun resmi media milik NU paling terupdate dan terpercaya yang menyajikan berbagai info tentang keislaman diulas secara luas, moderat, ilmiah, dan fleksibel.

Rubrik yang disajikan bermacam-macam dari Berita Nasional, Keislaman, fragmen, berita internasional, risalah redaksi, wawancara, humor, tokoh, opini, khutbah jum’at, hikmah, bahtsul masail, seni budaya dan lainnya.

Dalam catatan daftar situs 100 media Islam NU Online bertengger diposisi teratas yang disusul media moderat lainnya seperti islami.co, alif.id, dan lainnya. Karenanya akan menjadi sebuah humor ketika pengurus NU tidak mengetahui situs kebanggaan NU struktural dan warga nahdliyin.

Oleh karenanya bagi warga NU atau pengurusnya selayaknya jangan sampai tidak pernah membaca apalagi tidak mengshare. Berilah like dan komen yang baik dan konstruktif sebagai apresiasi media keagamaan yang santun, ilmiah, dan moderat.

NU Online bagi saya pribadi menjadi sebuah madrasah media sebagai instrumen belajar bagaimana menulis pemberitaan, mendapatkan sebuah deskriptif opini kekinian dan sejarah ke-NU-an, design quotes yang terus update untuk menyerap dawuh para masyayikh NU, hadits, ayat qur’an, dan kalam hikmah para ulama salaf.

Selamat bagi NU Online yang telah memasuki usia 18 tahun semoga terus aktif berperan menyebarkan wajah keislaman yang berideologi paham Ahlussunnah wal Jamaah an Nahdliyah, fleksibel, moderat, ramah dan santun. Terus mengudara bak burung Rajawali yang tak pernah berhenti mengepakan sayapnya ke atas langit sebagai burung yang perkasa dan gagah.

Penulis : Syahrial Ardiansyah, SHI, MH Ketua PW ISNU Prov. Bali

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *