Minggu , November 27 2022

PAC Muslimat NU Denpasar Selatan Gelar Vaksinasi Sinovac dengan Lanal Denpasar, Ketua Jalasenastri: Wujud Nyata Amanah Pemerintah

Media NU – Demi mendukung percepatan vaksinasi pemerintah karena lonjakan covid yang terus meningkat, PAC Muslimat NU Denpasar Selatan bekerjasama dengan Lanal Denpasar melaksanakan vaksinasi Sinovac yang bertempat di Dermaga Timur, Pelabuhan Benoa, pada Jumat, (2/7).


Acara ini juga didukung oleh TNI AL, TNI POLRI, KKP, dan Dinas Kesehatan. Tercatat sekitar 500 peserta yang hadir dalam acara tersebut menunjukkan antusiasme yang tinggi akan upaya percepatan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat yag ada di Bali khususnya di kota Denpasar.

Ketua Jalasenastri Bali, Ny. Citra I Komang Teguh Ardana turut serta mendampingi kegiatan vaksinasi tersebut.


“Tujuan vaksinasi ini adalah untuk menjalankan amanah dari pemerintah, karena masyarakat masih banyak yang belum vaksinasi, dan vaksinasi itu ternyata sangat perlu untuk mengurangi resiko kematian apabila terkena Covid-19.

Selain itu, acara ini juga merupakan rangkaian acara HUT Jalasenastri yang ke-75 pada tanggal 27 Agustus,” kata ketua Jalasenastri, Ny. Citra Komang Teguh Ardana yang didampingi ketua PAC Muslimat NU Denpasar Selatan, Susanti.


Sementara itu komandan Lanal Denpasar, Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana S.T., M.A.P., dalam sambutan yang disampaikan oleh Palaksa Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, S.E, M. Tr. Hanla, mengatakan jika kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AL dalam hal ini Lanal Denpasar yang aktif membantu percepatan penanganan covid-19 di wiliyah Bali.


Dengan adanya kegiatan ini nantinya akan ada program lanjutan yang sekiranya ikut membantu memberikan kemudahan dan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dalam hal vaksinasi sesuai dengan amanah dari pemerintah.***

Kontributor : Almer Ramli Puhamsyah
Editor : Khazin

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *