Sabtu , November 26 2022

Gelar Halal Bihalal dan Ta’aruf Pengurus, PAC Muslimat NU Denpasar Selatan Jembatani Program Kerja di Masa Pandemi

Media NU – PAC Muslimat NU Denpasar Selatan sukses menggelar kegiatan Halal bi Halal dan Ta’aruf Pengurus di mushalla Al-Maghfiroh, Pedungan, Denpasar Selatan pada Minggu, (27/6).

Acara ini dihadiri oleh semua pengurus PAC Muslimat NU se- kecamatan Denpasar Selatan dengan total kehadiran sekitar 30 orang.

Sebagai banom NU yang mewadahi sistem kerja bagi kalangan perempuan, acara ini juga dimaksudkan untuk menyerap aspirasi pengurus sekaligus merancang agenda kerja yang akan dilaksanakan nantinya.

Hadiri Pelantikan Ranting NU, Rais Syuriyah PWNU Bali Berpesan

Selain itu, acara ini dimaksudkan untuk bisa silaturrahmi baik antar pengurus yang baru dan kepengurusan yang lama. Seperti disampaikan oleh ketua PAC Muslimat NU Denpasar Selatan, Susanti.

“Tujuan Acara Ta’aruf antar pengurus baru ini, agar saling saling kenal satu sama lain dan mengupayakan merancang sosialisasi program di semua bidang yang di sesuaikan dengan kondisi di musim pandemi covid saat ini,” ucapnya ketika memberi sambutan.

Dengan banyaknya muslimat NU di Denpasar Selatan yang berjumlah ribuan, jelas merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dan menjadi catatan positif jika kaum perempuan tersebut diberdayakan dengan program-program yang disesuaikan dengan potensinya.

Proses acaranya berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan pada protokol kesehatan. Hal ini untuk menghindari penyebaran virus covid-19 yang terus terjadi.*** (khazin-ard)

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *