Minggu , Desember 4 2022

Survive di Tengah Pandemi, IKA PMII Bali Adakan Dialog Kebangsaan

MEDIA-NU.COM – Jum’at, 18 Juni 2021 Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bali audiens dengan Wakil Gubernur Bali Prof. Dr. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M. Si yang akrab disapa Cok Ace diruang kerjanya, Renon, Denpasar.

Ketua IKA PMII Bali Ispandi “menyampaikan tentang rencana kegiatan Pengukuhan Pengurus Wilayah IKA-PMII Bali yang baru dibentuk dan Dialog Kebangsaan dengan menghadirkan beberapa nara sumber baik dari unsur pemerintah, pengusaha, akademisi, pelaku ekonomi kreatif dan lainnya.”

“Dampak dari pandemi covid- 19 yang luar biasa masih berlangsung kami berharap dengan diaog ini akan mendapatkan solusi khususnya pelaku usaha yang hari ini kesulitan untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Terangnya

Cok Ace selaku Wakil Gubernur Bali “mengapresiasi adanya organisasi kemasyarakatan seperti IKA PMII Bali yang baru dibentuk dan mau mengadakan kegiatan dialog kebangsaan dengan mengundang salah satu dari nara sumber adalah pelaku usaha kreatif dimasa pandemi yang tetap dapat survive dan malah keuntungannya meningkat.”

“Diakhir pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa kami juga akrab dengan beberapa pengurus Nahdlatul Ulama di Bali.” Pungkasnya

Dalam pertemuan tersebut hadir mendampingi dari Kesbangpol Prov. Bali I Wayan Kariatmaja, S.IP dan pengurus IKA PMII Bali Wakil Ketua Misdawi Pepeng, As’ad Anwar Hamid, Syaiful Qowi. (Syah-ard)

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *