Minggu , November 27 2022

Pelantikan LP. Ma’arif Bali, Ketua PWNU Ingatkan Pendidikan Tolak Ukur Kehidupan di Masyarakat

MEDIA NU ~ Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah 1 Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Bali dengan tema “mewujudkan pendidikan yang unggul untuk membentuk manusia berkepribadian Indonesia dan berdaya saing global” bertempat di Hotel Sunset 100, Kuta, Bali. (13/6/2021)

Ketua Panitia Hendra Sidratul Azis “menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini diantaranya koordinasi terkait strategis pendidikan mutu Ma’arif kedepan, dan meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah, pusat, dan BUMN sehingga pelayanan LP Ma’arif kedepannya dapat ditingkatkan.

Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis “mengingatkan bahwa pendidikan itu menjadi tolak ukur kehidupan masyarakat ilmu, tentang akhlak, dan pengetahuan.”

Karenanya kami berharap agar ditingkatkan kerjasama untuk membangun satuan pendidikan yang bisa dipercaya masyarakat dengan memiliki nilai lebih yaitu sanad keilmuan yang bersambung.

Saat ini satuan pendidikan madrasah yang ada di Bali kurang lebih ada 70 lembaga pendidikan, baik dikelola oleh LP Ma’arif maupun person yang berhaluan Ahlussunnah wal Jamaah An Nahdliyah.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris LP Ma’arif PBNU Harianto Oghie, Rais Syuriyah PWNU Bali KH. Noor Hadi Al Hafidz, Ketua LP. Ma’arif Bali Sulaimi, Ketua GP. Ansor Bali H. Yunus Ba’im, Ketua ISNU Bali Syahrial Ardiansyah, Ketua-Ketua PCNU Se-Bali, Ketua LP. Ma’arif Se-Bali, Kepala BSI Wilayah Bali dan Nusara Khoirul. (Syah-Ard)

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *