Minggu , November 27 2022

Kapolsek Dentim Dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Denpasar Timur Berbagi Bersama Anak Yatim

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H menghadiri acara halal bihalal serta santunan anak yatim sekaligus peresmian sekretariat baru MWC NU Denpasar Timur bertempat di jalan Sedap Malam No. 39, Denpasar Timur. Minggu (23/05).

Puji Suwantoro, S.S selaku Wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Dentim sebelum acara menyampaikan “Alhamdulilah MWC NU telah memiliki sekretariat yang resmi dengan mendapatkan izin dari Pelingsir Desa Adat Kesiman yang dukung oleh Klian Dinas, Kelian Adat,masyarakat serta dari para pecalang dan alhamdulilah nya pada malam hari ini sekaligus halal bihalal serta peresmian sekretariat MWC NU Dentim ini dihadiri juga oleh Bapak Kapolsek Kecamatan Denpasar Timur dengan Kanit dan Ajudan sehingga itu menjadikan support tersendiri untuk kita semua” ucapnya

Bahkan bapak camat sudah memberikan restu untuk tempat sekretariat, mudah mudahan keberadaan kita bisa bermanfaat terutama untuk kaum Nahdliyin dan pada masyarakat di seluruh Denpasar Timur” tambahnya.

Turut memberikan sambutan acara yaitu Bapak Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H dalam sambutan nya menyampaikan “Terima kasih telah mengajak kami bersama dalam kegiatan yang mulia berbagi bersama anak yatim, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara aparat kepolisian bersama keluarga besar NU” tuturnya

Selain itu juga Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H mengajak Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Denpasar Timur terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang berada di wilayah Denpasar Timur serta berharap kegiatan bersama ini bisa berlanjut kedepanya.

Di akhir acara Bapak Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,S.H memberikan bingkisan kepada MWC NU Kecamatan Denpasar Timur.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Muhammad Anshari

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *