Minggu , November 27 2022

Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Denpasar Timur Turut Hadir Kegiatan Vaksin Massal INTI BALI &IKBS Serta Elemen Masyarakat

DENPASAR, Di hari ke 6 vaksin massal yang di selenggarakan INTI BALI Dan IKBS Bali bersama LAZISNU Kota Denpasar Serta Organisasi Masyarakat yang ada di bali bertempat di Hongkong Garden Restoran Jl. By Pass Ngurah Rai Gg. Kertapura VIII, Kesiman Kertalangu,Denpasar Timur, Jum’at (21/05)

Vaksin Massal yang mengambil tema “Bersama Ciptakan Herd Immunity Menuju Denpasar Maju, Bali Era Baru” di hari ini pihak INTI Bali Serta Organisasi Masyarakat menargetkan 3.000 masyarakat menerima vaksin.
terlihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksin massal tersebut, terbukti mulai kegiatan hari pertama sampai hari ke enam sudah 10.000 lebih masyarakat yang menerima vaksin,

Di dalam kegiataan vaksin massal tersebut Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Denpasar Timur turut hadir membantu kelancaran dan ketertiban acara tersebut , seperti yang di sampaikan Kang Harys ketua LAZISNU Kota Denpasar ” Alhamdulillah di hari ke 6 ini kita dari Jajaran PCNU, LAZISNU Kota Denpasar,MWC NU Dentim, Satkoryon Banser Dentim, Muslimat NU Dentim, PAC IPNU IPPNU Dentim Serta UPZISNU Dentim bisa bersinergi dengan Organisasi Masyarakat yang lain untuk Kelancaran Dan Ketertiban Vaksin Massal”tuturnya.

Sesuai Dengan Tema kegiatan Vaksin Massal yang di selenggarakan Oleh 100 lebih Elemen Masyarakat tersebut mendapatkan apresiasi Penghargaan dari Bapak Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE Dan Bapak Gubernur Bali Dr, Ir, Wayan Koster, MM

Sumber foto bali travel news

Selain itu juga Ketua Inti Bali, Romo Sudiartha Indrajaya menyampaikan” kegiatan vaksin massal ini terselenggaranya dengan kebersamaan berbagai elemen masyarakat, ini bentuk persaudaraan tanpa memandang Suku, Ras Dan Agama”ucapnya.

Kegiatan Vaksin Massal ini Masuk Rekor MURI Indonesia dengan keterlibatan peserta terbanyak Dan Masuk Rekor MURI Dunia sebagai Pelaksana vaksin covid_19 lintas komunitas yang terbanyak”tambahnya.

Kontributor : Almer Ramli Puhamsyah
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *