Kamis , November 24 2022

Buruan! Penerimaan Mahasiswa Baru ISTNUBA Telah dibuka, dibawah Naungan Nahdlatul Ulama dan Terbuka Untuk Umum

DENPASAR Tidak Perlu Pusing Dan Bingung menentukan kuliah di kampus mana, Telah Hadir Institut Sains & Teknologi Nahdlatul Ulama Bali yang bisa kita singkat ISTNUBA merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi dibawah Kemenristekdikti dan salah satu Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama yang ada di Kota Denpasar, Provinsi Bali.

ISTNUBA ini tepatnya beralamat di Jl. Pura Demak Barat No.31 Denpasar, Bali. ISTNUBA ini salah satu Kampus Sains dan Teknologi yang berdiri pada tahun 2019 yang didirikan oleh PWNU Provinsi Bali namun terbuka untuk umum sehingga didalamnya mahasiswa terdiri dari berbagai agama.

Bagi yang ingin kuliah berkualitas dengan harga terjangkau demi mewujudkan harapan dan cita-cita dimasa depan kampus ISTNUBA sangatlah cocok ditambah dengan adanya beasiswa besar-besaran baik dari pemerintah dan lembaga lainnya bagi lulusan tahun 2020 dan 2021.

Perguruan tinggi ini didirikan dengan harapan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang hebat dalam ilmu sains dan teknologi yang semakin hari semakin maju dan merangsek masuk keseluruh bidang pekerjaan namun sumber daya manusia yang mampu menguasainya masih kurang, khususnya didaerah Bali. Oleh karena itu sejak awal pendiriannya hingga saat ini ISTNUBA membuka sebanyak tiga program studi yang terkait dengan kebutuhan sumber daya manusia, yaitu :

  1. Jurusan Teknik Lingkungan (Strata 1)
  2. Jurusan Sistem Informasi (Strata 1)
  3. Jurusan Statistika (Strata 1)

Kemudian pada tahun 2021 ini, menanggapi kebutuhan yang masih banyak akan sumber daya manusia yang mampu menguasai sains & teknologi, ISTNUBA kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang berkeinginan untuk bergabung dan menuntut ilmu sains & teknologi bersama perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut diselenggarakan seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru yang kita ketahui bersama yang disertai dengan jalur pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, prosedur pendaftaran dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut mengenai hal ini bisa anda kunjungi instagram resminya yaitu @istnuba

Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru juga sudah disediakan di kampus tersebut dan akan dibuka sesuai jadwal pendaftaran nya yaitu pada bulan April hingga bulan Agustus.

Selain itu juga bisa mengunjungi pendaftaran online https://pmb.istnuba.ac.id untuk mendapatkan syarat apa saja yang perlu disiapkan.

Untuk konsultasi lebih lanjut bisa hubungi contact person :
Hafidzul Muhsin, S.PdI., M.Pdi., M.Pd., MHI., M.Si., C.Ht : 0819 9933 5995
H. Azizah Aziz, M.Pd.I : 0812 3765 015
Ely Mansur, S.Pd, M.AB : 0852 3956 2038
Sri Kholifatul Arifah, S.E : 0877 6146 3413

Anda juga bisa datang langsung ke Gedung Institut Sains dan Teknologi Nahdhatul Ulama Bali
di JL Pura Demak II No. 31 Denpasar. Segera daftarkan diri kalian!.

Kontributor : Jujun Juanda
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *