Jumat , November 25 2022

Rajut Silaturrahmi, PCNU Kota Denpasar Gelar Buka Puasa Bersama Lembaga Dan Banom

DENPASAR, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar Menggelar Buka Bersama dalam rangka mengukuhkan tali silaturahmi antar PCNU Kota Denpasar Bersama Lembaga Dan Banom bertempat di Sekretariat PCNU Kota Denpasar, Wanasari , Denpasar Utara , Minggu (09/05)

Buka bersama yang kedua kali tersebut di hadirin oleh Jajaran Pengurus Tanfidziyah PCNU Kota Denpasar, Pengurus Lembaga Serta Banom yang ada di bawah naungan PCNU Kota Denpasar.

Ustad Sariadi selaku Sekretaris PCNU Kota Denpasar mengawali kegiatan Buka Bersama menyampaikan “alhamdulillah kegiatan buka puasa yang kita lakukan merupakan kegiatan yang kedua, yang pertama Jajaran Pengurus PCNU Kota Denpasar berserta MWC NU Se Kota Denpasar Dan kali ini Jajaran Tanfidziyah beserta Lembaga dan Banom yang ada di bawah naungan PCNU Kota Denpasar,”ungkapnya.

Di karenakan masih dalam pandemic wabah covid_19 kegiatan kita bagi menjadi dua, semoga dengan ada nya kegiatan seperti ini Tanfidziyah serta lembaga Dan Banom semakin kompak dan rukun”tambahnya.

KH. Pujianto, S.Adm selaku Ketua PCNU Kota Denpasar dalam sambutan nya menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Jajaran Pengurus Tanfidziyah PCNU Kota Denpasar bersama Lembaga Dan Banom yang ada di bawah naungan PCNU Kota Denpasar”ucapnya.

Lebih lanjut KH. Pujianto, S.Adm mengapresiasi kegiatan yang telah di lakukan oleh lembaga serta Banom yang ada di bawah naungan PCNU Kota Denpasar”tuturnya

Dan di akhir sambutan nya KH. Pujianto , S.Adm menghimbau serta memberi arahan kepada Lembaga dan Banom agar tetap saling bersinergi dalam setiap kegiatan , untuk semakin solid dan maju nya NU di Kota Denpasar”pungkasnya .

Acara buka bersama tersebut di tutup dengan doa bersama mendoakan para muasis NU, dan Keselamatan Bangsa Indonesia dari bencana yang sedang terjadi.

Penulis : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *