Kamis , November 24 2022

Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Denpasar Timur Berbagi Takjil Bersama

DENPASAR, MWC NU Denpasar Timur kembali berbagi takjil bersama UPZIS Dentim, PAC Muslimat NU Dentim, PAC IPNU IPPNU Dentim, PAC GP ANSOR serta Satkoryon Banser Dentim. Ahad (09/05)

Kegiatan berbagi takjil kembali tersebut bertempat di depan Gedung Wisma Keuangan Jl. Hayam Wuruk , terlihat masyarakat sekitar Dan pengendara yang melintas sangat antusias menerima takjil.

Giat berbagi takjil yang kedua tersebut merupakan hasil sumbangsih dari Majlis Taklim se Denpasar Timur Serta Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Denpasar Timur.

Yuni Istiharoh selaku Sekretaris PAC Muslimat NU Dentim menyampaikan ” Berbagi takjil ini merupakan kali kedua, alhamdulillah takjil yang kita bagikan 2.400 takjil yang di mulai dari Jum’at lalu(07/09) “ucapnya

Selain itu juga perwakilan MWC NU Dentim yakni Puji Suwantoro, S.S selaku Wakil MWC NU Dentim mengatakan ” Kegiatan berbagi takjil ini melibatkan seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama Dentim, mulai dari Lembaga serta Banom yang ada di bawah naungan MWC NU Denpasar Timur “tuturnya

Harapan nya kegiatan seperti ini tetap terlaksana di tahun yang akan datang “tambahnya.

Kegiatan berbagi takjil kali ini turut hadir KH. Pujianto, S. Adm Ketua PCNU Kota Denpasar serta Kang Harys Ketua LAZISNU Kota Denpasar.

Kontributor : Almer Ramli Puhamsyah
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *