Minggu , Desember 4 2022

Kegiatan Berbagi Takjil LANAL Kota Denpasar Bersama LAZISNU Kota Denpasar dan Elemen Masyarakat

DENPASAR, Di bulan ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini NU CARE LAZISNU Kota Denpasar bersama Pangkalan Angkatan Laut Kota Denpasar serta INTI BALI, IKBS, MWC NU Densel , PAC MUSLIMAT NU Densel, PAC GP ANSOR Densel Dan SAHI BALI bersinergi berbagi ribuan takjil.

Kegiatan yang di awali dengan ceremonial penyerahan simbolis takjil yang di berikan perwakilan organisasi masyarakat kepada DANLANAL Kota Denpasar Kolonel Laut (P) Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P mengangkat tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci” ,

Dalam sambutan nya Kolonel Laut (P) Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bersama, ini merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong antara aparatur negara dengan elemen masyarakat” tuturnya

Kegiatan tersebut di laksanakan di Depan Pangkalan TNI-AL Denpasar , Jl. Raya Sesetan No.331 , Sesetan, Denpasar Selatan.

Kang Harys sapaan akrab Ketua NU Care LAZISNU Kota Denpasar mengatakan kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama.

“Program pembagian takjil ini merupakan program rutinitas yang di lakukan oleh NU CARE LAZISNU Kota Denpasar di bulan Suci Ramadhan, Alhamdulillah kegiatan kali ini bersama LANAL AL Denpasar, INTI BALI, IKBS , SAHI BALI Serta MWC dan Banom” tutur Kang Harys ketua NU CARE LAZISNU Kota Denpasar

“Dengan kegiatan berbagi takjil dapat membantu meringankan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah wabah pademic covid_19 Dan semoga kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan di tahun yang akan datang” tambahnya.

Selain itu juga Romo Singgih selaku perwakilan INTI Bali yang di temui tim media-nu.com menyampaikan “sinergi antara NU dan INTI Bali terjalin sejak lama dalam berbagai kegiatan Dan berharap jalinan ini akan terus di jaga terutama dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusian” Tuturnya.

Kegiatan pembagian 1.000 paket takjil tersebut di sambut antusias oleh masyarakat setempat dan pengendara yang melintas .

Penulis : Ardiansyah

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …