Sabtu , November 26 2022

Merawat Persahabatan, Alumni PMII Gelar BukBer

Denpasar, Alumni PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Denpasar gelar silaturrahim dan buka bersama, Selasa (4 Mei 2021) yang di adakan di PP. Darunnajah Al Mas’udiyah tersebut yang di hadiri oleh belasan alumni yang berdomisili di Denpasar.

Selain buka bersama kegiatan tersebut juga membahas program kerja kepengurusan di tingkat cabang.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar tali silaturrahmi antar alumni PMII selalu tetap terjaga agar terbentuknya ikatan ukhuwah yang baik dan tetap menjadi penggerak yang bermanfaat dan berkontribusi untuk masyarakat”, ungkap Rohimin, Ketua IKA PMII Denpasar.

Rohimin juga berharap bahwa organisasi ini agar dijadikan tolak ukur bagi kader-kader yang masih berproses dan berkhidmat di PMII. Agar pasca dari PMII, kader tersebut dapat memilih lini yang akan diambil.

Turut hadir KH. Mahen Qosim, S.Ag selaku Pimpinan PP. Darunnajah Al-Mas’udiyah menyampaikan beberapa nasehat, bahwa IKA-PMII dapat selalu menjaga Fikrah dan Harakah An Nadhliyah. Yang mana organisasi tersebut selalu mengedepankan dan membumikan pergerakan Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin di pulau bali ini.

Kontributor: Ahad

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *