Minggu , Desember 4 2022

GP. Ansor Gianyar dan STAI Denpasar Peringati Harlah Ansor ke- 87 dan Santuni Anak Yatim

Rabu, 5 Mei 2021 Pempinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gianyar dan Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar peringati Harlah GP. Ansor ke- 87 dan Santunan Anak Yatim bertempat di Gedung Serbaguna Nur Hidayah, Tegallalang, Gianyar.

Hadir memberi sambutan Ketua GP. Ansor Bali H. Yunus Na’im “menyampaikan tema harlah Ansor, GP. Ansor mampu bersaing di dunia maya dengan menyebarkan Islam Aswaja An Nahdliyah dan konten moderat dari pihak-pihak yang menyebarkan paham intoleran dan radikal.”

Wakil Ketua STAI Denpasar KH. Achmad Qosim “menyampaikan apresiasi bahwa safari ramadhan yang diselenggarakan oleh STAI Denpasar mendapatkan sambutan yang luar biasa khususnya di Tegallalang ini.” Ungkapnya

“Sebagai bentuk kepedulian sosial maka STAI Denpasar tidak sendirian, karenanya kami membangun kerjasama dengan organisasi sosial keagamaan seperti GP. Ansor, Fatayat, dan Muslimat secara gotongroyong, walaupun kecil pemberiannya semoga bermanfaat. Terang Mustasyar PWNU Bali

Kegiatan ini selain peringatan Harlah GP. Ansor dan Santunan untuk Anak Yatim, diisi dengan pembacaan Maulid Nabi SAW, Tahlil untuk KH. Agus Sunyoto dan KH. Sya’roni Ahmadi, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua GP. Ansor Gianyar Mursalin, Habib Mahdi bin Yahya Al Maghrabi Al Hasani, Habib Thalib As Segaf, Ketua LP3 M STAI Denpasar Dr. Novena Ade, S.Si, M. Hum, Dosen STAI Denpasar Firman Ayani, M. Pd.I. (Syah)

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *