Minggu , November 27 2022

PC PSNU PAGAR NUSA Kota Denpasar Gelar Buka Puasa Bersama Pendekar

DENPASAR, PC PSNU Pagar Nusa Denpasar menggelar buka puasa bersama pendekar bertempat di Sekretariat PCNU Kota Denpasar, Wanasari, Denpasar Utara. Selasa (04/05)

Dalam acara tersebut turut hadir dari beberapa perwakilan Perguruan Silat yang di bawah naungan IPSI Kota Denpasar, yakni PSHT , IKSPI, PP SURO, Serta PERSINAS ASAD.

Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kota Denpasar Misbahur Munir, S.IP yang biasa di sapa Kang Paul menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antar Perguruan Silat yang ada di bawah naungan IPSI Kota Denpasar” Ucapnya.

Selain itu harapan Kang Paul silaturrahmi kumpul sesama pendekar tetap berlanjut, sehingga kerukunan antar Perguruan Silat tetap terjaga dan menghindari gesekan terjadi antar Perguruan Silat di Kota Denpasar ” Tutur alumni PP. Salafiyah Syafiiyah Sukorejo.

Dalam kegiatan tersebut juga perwakilan beberapa Perguruan Silat bersepakat untuk mengukuhkan Konsep menyama braya memperkokoh persatuan dan perdamaian antar Perguruan Silat di bawah naungan IPSI Kota Denpasar.

Dalam buka bersama para pendekar di tutup dengan doa di pimpin oleh Ustad Rasbini, SHI yang mana harapan nya Perguruan Silat di Kota Denpasar rukun dan bersatu.

Penulis : Ardiansyah.

About admin

Check Also

Ranting NU Panjer Bersama Majelis Taklim se Kelurahan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Media NU – Kemeriahkan gelaran maulid di bulan rabiul awal 1444H di rasakan umat muslim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *