Rabu , Desember 7 2022

Menjalin Silaturahmi , UPZIS NU DENTIM Gelar Buka Puasa Bersama

DENPASAR , Dalam rangka menjalin silaturahmi serta pengenalan program UPZIS NU, UPZIS NU Denpasar Timur gelar buka puasa bersama , bertempat di Sekretariat UPZIS NU Dentim Jl. Cempaka Putih Gg. Mangga No. 1a , Denpasar Timur , Senin (03/05)

Unit Pengelola Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZIS NU) merupakan badan pengelola Zakat Infaq Shodaqoh yang berada di tingkat Kecamatan serta Desa.

Untuk memenuhi target ZIS di MWC Denpasar Timur , UPZIS NU Dentim berharap bimbingan serta support dari jajaran Pengurus MWC Dentim serta Banom yang ada di bawah naungan MWC Dentim “tutur Edy Lestari Widodo selaku ketua UPZIS NU Dentim.

Adapun program pertama UPZISNU Dentim yaitu memperkenalkan dan mempromosikan kepada jajaran pengurus takmir masjid serta mushola Dan Warga NU yang berada di Denpasar Timur bahwasanya UPZISNU ada di Dentim.

UPZIS NU Dentim memiliki slogan”Dari Denpasar Timur untuk Denpasar Timur untuk mewujudkan Denpasar Timur yang lebih baik”

Sesuai dengan slogan UPZIS NU Dentim Ustad Edy sapaan akrab Ketua UPZIS NU Dentim mengajak semua “Jajaran Pengurus Lembaga serta Pimpinan Banom yang berada di bawah Naungan MWC NU untuk mensukseskan Program UPZIS NU Dentim “pungkasnya.

Di sela acara pengenalan UPZISNU Dentim., Kang Harys Sapaan akrab Ketua NU CARE LAZISNU Kota Denpasar menyerahkan SK UPZISNU Dentim.

Di tempat yang sama Drs. Husni Rohman selaku Rois Syuriyah MWC NU Dentim mengapresiasi atas terbentuk nya UPZISNU Di Dentim dan berharap dengan terbentuk nya UPZISNU di Dentim menambah kekuatan serta semangat kita yang berada di MWC Dentim Serta Banom untuk Berkhidmah di Nahdlatul Ulama” Tuturnya

Turut Hadir dalam acara tersebut Harys Susanto Ketua NU CARE LAZISNU Kota Denpasar, Jajaran Pengurus MWC NU Dentim, Jajaran Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Dentim, Jajaran Pimpinan GP ANSOR Dentim, Jajaran Pimpinan IPNU dan IPPNU Dentim , Serta Jajaran Pengurus UPZISNU.

Kontributor : Almer Ramli Puhamsyah
Editor : Ardiansyah

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *