Senin , Desember 5 2022

LAZISNU Kota Denpasar Bersama Dengan Gus Adhi Anggota DPR RI Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Serta Duafa

BADUNG, LAZISNU Kota Denpasar Bersinergi dengan AA Bagus Adhi Mahendra Putra Anggota DPR RI Komisi IV serta AA Bagus Tri Cakra menggelar Buka Puasa Bersama yang di rangkai pula dengan santunan 52 anak yatim dan kaum duafa bertempat di Puri Jero Kawan, Kerobokan, Badung ,Sabtu(01/05).

Pada Buka Puasa Bersama kali ini turut hadir pula H. Aap Syafruddin Muslich Ketua PCNU Badung, H. Wartha Sandy Pengurus NU, Jajaran Pengurus FKPPI, M.I Hery Susanto LAZISNU Kota Denpasar, Ustadz Badrus Salakhulloh Ali Pembina Mushola Al-Ikhlas.

Menurut Harys Susanto sapaan akrab Ketua LAZISNU Kota Denpasar ” Sinergi antara LAZISNU Kota Denpasar dengan AA Bagus Adhi Mahendra Putra anggota DPR RI dalam kegiatan santunan anak yatim sejati nya sudah di mulai sejak tahun lalu, Dan kepedulian terhadap anak yatim serta kaum duafa telah menjadi komitmen salah satu anggota DPR RI (Gus Adhi) tanpa melihat agama dan ras, tapi nilai kemanusiaan yang di utamakan”ucapnya.

Kegiatan ini wajib kita laksanakan bersama, Dan Agama bukan sebagai pembatas untuk kita laksanakan kegiatan bersama kita bingkai dalam falsafah Bhineka Tunggal Ika.

Dalam situasi bulan penuh rahmah , Gus Adhi sapaan akrab AA Bagus Adhi Mahendra Putra menyampaikan ” Selamat Datang Di Rumah Kami di Jero Kawan Kerobokan serta Selamat bulan suci ramadhan dan sebentar lagi kita Hari Raya Idul fitri. Ucapnya.

jangan mudah terpancing isu yang bisa meretakan hubungan kekeluargan , agama islam dan kaum nasionalis kita bisa ibaratkan rel dengan kereta yang tidak boleh tergeser, kalau sampai tergeser celaka lah penumpang di dalam nya”tutur Gus Adhi Anggota DPR RI

Di akhir sambutan nya Gus Adhi berpesan kepada kita semua Hendak nya hal seperti ini kerukunan agama, Rasa asah asih asuh tetap terjaga dengan baik ” Pungkas nya

Di akhir acara AA. Bagus Tri Cakra memperkenalkan keluarga besar Jero Kawan dan adik perempuan nya merupakan seorang mualaf. (Ard)

About admin

Check Also

Pelantikan Pengurus Ranting NU Pemecutan Kaja

Media NU – Sabtu (05/11/2022) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar melantik pengurus ranting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *